Beberapa kelemahan memasarkan produk orang lain

Suatu usaha atau bisnis tidak bisa instan untuk meraih kesuksesan , ada yang namanya proses atau tahapan-tahapan, sebagai pemula dalam pemasaran apalagi memasarkan produk oran lain ada beberapa kelemahan antara lain sebagai berikut :

1. Stok produk, sebagai pemasar biasanya yang difokuskan adalah target penjualan setinggi-tingginya, akan tetapi terkadang bisa terjadi  ketika penjualan sedang tinggi penjualan stok tidak ada, ini terkadang yang membuat sulit sebagai pemasar, anda pun bisa dikomplen oleh langganan anda, coba kalau itu produk anda sendiri anda bisa mengontrolnya sendiri ketika penjualan lagi tinggi anda bisa memproduksi dalam jumlah tinggi dan sebaliknya jika masih sepi penjualan, produksinya pun bisa dikurangi.

2. Yang mengendalikan produk adalah pemilik produk, bayangkan saja jika anda sudah bekerja keras mengenalkan dan menjualkan produk orang lain dalam waktu yang lama sehingga anda sudah memiliki jaringan yang luas, sampai anda dikenal misalnya distributor sepatu misalnya, kemudian produk tersebut sudah tidak berproduksi, sia-sia sudah kerja keras anda selama ini yang dibangun dalam jangka waktu yang lama. Solusinya adalah anda menciptakan produk sendiri.


Artikel Tentang Pemasaran lainnya
Promosi Cerdas dan Unik Memasarkan produk
Cara memasarkan produk di internet
Skill dan produk dalam pemasaran
Pentingnya Pencitraan dalam Pemasaran Produk 
Beberapa Hal Penting dalam Pemasaran

Demikian ulasan singkat diatas adalah sebuah pengalaman pada waktu memasarkan produk orang lain. terima kasih sudah berkunjung ke blog. artikel berikut nya Beberapa Hal Penting dalam Pemasaran








Terima kasih sudah berkomentar