Cara Atasi Bau Bangkai dan bau lainnya

Ini sering terjadi  pada rumah dekat dengan jalam umum, seringkali ada bangkai tikus yang baunya menyengat, Ketika bau menyengat disekeliling kita, sangat membuat kita tidak nyaman, terkadang jarang orang mau atau malas menyingkirkan bangkai tikus tersebut.

Saya pernah mencoba mengatasi dengan cairan bioklin, saya siramkan selang beberapa menit bau bangkai tikus itu hilang dalam sekejap, ternyata cukup ampuh juga dalam beberapa menit bau tidak menyengat lagi bau bangkainya, dalam hati, wah ajaib juga bioklin ini. Cairan ini berbentuk coklat baunya juga sedikit ga enak, tapi ketika disiram kan, bau cairan itu juga hilang.

Bagi anda yang mengalami masalah bau bangkai bisa mencobanya, oh iya setelah saya membaca kemasannya ternyata cairan ini selain untuk penghilang bau, bioklin ini juga berfungsi untuk menyusutkan isi septictank  sering disebut penguras wc tanpa  disedot, bisa dijadikan alternatif menggunakan bioklin, dimana mendapatkannya anda bisa mendapatkan secara online cari dengan kata kunci penghilang bau atau penguras wc tanpa sedot.

Namun sekarang ini produk bikolin tersebut tidak beredar dipasaran karena sudah berhenti produksi, anda bisa menggunakan produk sejenis yang memiliki kandungan yang sama berikut referensinya

1.  Degra simba - Solusi WC Mampet tanpa Sedot 2 Pcs beli disini

2. BIOMARS Kuras WC Tanpa Sedot beli disini

3. Degra simba - Solusi WC Mampet tanpa Sedot beli disini

Demikian artikel kali ini bisa juga mempromosikan produk bisa juga sebagai tips dalam mengatasi bau, tentunya kalau belum mencobanya sendiri saya tidak bisa menulis yang terulas seperti diatas.
Terimakasih