Film Motivasi Wirausahawan Banyak Kesan dan Nasehat

Film Motivasi Wirausahawan Banyak Kesan dan Nasehat, film ini menurut saya sangat bagus, memberikan pengaruh positif yang luar biasa. saya bilang mungkin kalau di Indonesia Banyak Film Seperti ini akan berpengaruh baik bagi Kemajuan negara, inspiratif buat para wirausahawan

Film ini diantaranya mengajarkan untuk tidak pernah menyerah.  Film ini bisa menjadi sumber inspirasi bagi orang yang baru memulai usaha.

Bagaimana Cerita Singkatnya dalam film ini

Nama lengkapnya adalah Aitthipat Kulapongvanich .

Sejak 16 tahun, Top adalah seorang pecandu game online. Ia akhirnya putus sekolah dan mulai berjualan kacang. Orang tuanya juga bangkrut dan mempunyai hutang hingga 40 juta Baht. Lebih hebatnya lagi, pada usia 19 tahun, Tao Kae Noi sudah dijual di 3000 cabang 7 Eleven, sebuah minimarket terkenal yang mendunia. pada akhirnya Top Ittipat adalah salah satu miliarder termuda di dunia .  Dia adalah CEO Taokaenoi Makanan & Marketing Co , LTD , perusahaan yang mendominasi 70 % pangsa pasar rumput laut di Thailand .

Ketika ia masih berusia 16 tahun , ia adalah seorang pecandu game online . Meskipun , ia mendapatkan kesuksesan dalam bermain game online dan memenangkan hadiah turnamen . Dia mampu menghasilkan 400 ribu baht dari game online . Karena hobinya bermain game online , ia sering diremehkan oleh para guru di sekolah . Dia akhirnya memutuskan putus sekolah untuk menjadi penjaja berangan ketika ia berusia 17 tahun . Dia menginvestasikan uangnya dalam menjual chestnut goreng, yang menjadi populer di Thailand .

Satu tahun setelah itu , keluarganya bangkrut dan ayahnya memiliki utang 40 million baht . Waktu itu , semua keluarganya memutuskan untuk pergi ke Shanghai , Cina . Top Ittipat menolak untuk datang bersama dengan keluarganya dan terus melanjutkan usahanya di Thailand . Perjuangan dengan beberapa kesulitan , Top tidak pernah menyerah dan terus berusaha untuk meraih kesuksesan .

Bisnis kastanye panggangnya berhasil terletak di pusat perbelanjaan untuk membawa 3 juta pendapatan baht per bulan. Tetapi manajemen Tesco akhirnya dilarang mesin memanggang karena asap membawa bau atas mal dan langit-langit pencemar mal . Karena tidak ada kegiatan memanggang , penjualan menurun .

Ketika ia berusia 19 tahun , ia menciptakan produk baru yang buah kering dan makanan ringan rumput laut yang disebut " Tae Kae Noi " . Setelah beberapa bulan , rumput laut menjadi produk terlaris stan dan mengambil alih penjualan Chestnut .

Beberapa bulan kemudian , Top menemukan ide untuk membuat bisnisnya tumbuh lebih cepat . Dia diterapkan untuk produk 7 - Eleven . Sekarang , Tao Kae Noi yang dijual di lebih dari 3.000 cabang 7 -Eleven di Thailand . 2 tahun setelah produknya masuk 7 Eleven , Top bisa membayar utang ayahnya . Top Ittipat berusia 27 tahun tahun ini . Dia adalah pemilik perusahaan yang memproduksi laris rumput laut yang dapat menghasilkan lebih dari 1 miliar baht per tahun. Karyawan perusahaannya mencapai 2.500 karyawan .

Sekarang , Tao Kae Noi produk diekspor ke 27 negara di seluruh dunia , termasuk Jepang , Taiwan, Singapura , Amerika Serikat . Top bahkan memiliki perkebunan rumput laut sendiri di Korea Selatan .1. The Billionaire (2011)

Top Ittipat adalah seorang pemuda yang berhasil menjadi milyuner pada usianya yang baru 26 tahun. Film ini kisah nyata perjuangan Top pada saat dia membangun bisnisnya dengan berjualan keripik nori. Anda mungkin pernah mencicipi produknya, Tao Kae Noi, yang telah tersebar di Indonesia dan dijual di supermarket-supermarket.

Berikut Filmnya anda bisa lihat disini










Terima kasih sudah berkomentar