Hal Yang Diperhatikan Untuk Blog Baru

Kali ini mencoba berbagi tentang apa saja hal yang diperhatikan untuk blog baru, selama ngeblog terdapat ketidakpuasan dan akhirnya membuat blog baru lagi, tidak puas buat blog baru lagi, adapun alasan membuat blog baru, seperti diantaranya isi konten blog artikelnya copy paste, kemudian tata letak blog kurang bagus, kemudian template, tema blog sampai ke nama domain blog.

Biar tidak ganti-ganti lagi mencoba memantapkan nama blog dan template, setelah memantapkan tahapan berikutnya yang saya anggap cukup sulit adalah mengelola blog agar trafiknya tinggi, karena umur blog sangat memiliki pengaruh untuk trafik blog, jadi untuk trafik blog butuh proses dan kesabaran, tidak bisa dalam waktu singkat, mungkin bagi yang sudah master bisa jadi hal yang mudah dalam urusan trafik,.
Lalu  hal apa sajakan yang diperhatikan untuk blog baru

Yang pertama, mantapkan template dan tata letak serta  nama blog, karena saya pernah membaca kalau berganti-ganti ini akan bermasalah dengan mesin pencari google,  karena kebanyakan blog trafik tertinggi bersumber dari mesin pencari google.

Yang Kedua, Buat tulisan postingan yang berkualitas, bermanfaat dan dicari atau dibutuhkan banyak orang, serta buat judul yang menarik. saya pernah mengunjungi blog dengan trafik tinggi dan beralexa ramping tulisan artikel-artikelnya menarik, begitu membaca judulnya penasaran ingin membaca, sehingga menjadi berlama-lama di blog.

Yang Ketiga, mulai memperkenalkan mempromosikan blog, banyak cara yang dilakukan seperti blogwalking, melalui facebook dan lain-lain.

Yang Keempat, Konsisten seperti posting artikel sehari sekali, blogwalking dan lainnya

Demikian keempat hal yang bisa saya bagikan, membuat blog jika tidak memiliki trafik tidak ada gunanya apalagi membuat blog untuk uang, trafik menjadi pokok utama yang harus difokuskan, kecuali anda membuat blog hanya untuk pribadi saja seperti buku diary, Trafik tidak menjadi masalah.







Terima kasih sudah berkomentar