Patuhilah yang baik dan hidupmu akan baik

Kali ini sebuah nasehat tentang sukses besar, nasehat ini saya dapatkan dari seorang motivator super, kesuksesan kata ini menjadi hal yang diperjuangkan dari pagi bahkan sampai malam untuk mencapai kesuksesan.

Bagi anak muda seorang pebisnis muda apakah anda pernah melihat atau mempunyai teman, hidupnya dihadapkan dengan kegalauan, mengatasi masalah demi masalah, pikiran dan tenaga bekerja untuk mengatasinya tanpa pantang menyerah.

Sebuah motivasi dari Pak Mario Teguh ini mengingatkan bahwa untuk meraih sukses besar memang sering galau tapi sukses besar. jadi pebisnis muda tetaplah semangat.

Berikut kutipan lengkapnya


"Anak muda yang akan sukses besar, memang sering galau tapi jarang menyerah". 

Dia sering menangis tanpa alasan dan tertawa geli tanpa sebab.

He he … memang terkadang orang tertukar antara dia dan pasien yang melarikan diri sebelum pengobatannya selesai, tapi seperti itulah ciri-ciri anak muda yang akan menjadi pribadi hebat di masa depan.

Dia mungkin miskin hari ini dan ditolak bahkan oleh wanita yang tidak cantik, tapi dia akan sukses dan dikejar-kejar wanita cantik dan gemulai dari kalangan dusun sampai kompleks gedongan.

Tapi dia akan mendewasa, dan tidak mudah silau oleh kecantikan bedak dan sasakan rambut produksi salon. 

Dia mencari wanita yang indah hatinya, yang manja lebay tapi galak dalam membelanya, yang hati dan matanya dijaga hanya untuknya, yang memelihara kecantikannya yang sederhana itu sampai jauh ke masa tua, yang melahirkan anak-anaknya yang sehat, cedas dan lucu; yang akan membantu suaminya menjadi pribadi yang sukses dan berpengaruh, yang akan menjadi sahabat bagi kebahagiaan satu sama lain dalam umur yang panjang dan sehat.

Memang tidak mudah menjadi anak muda, karena kegagalannya adalah kegagalan masa depannya; dan semuda itu dia harus berhasil agar masa depannya mapan dan berwibawa.

Jiwa-jiwa muda adalah kekasih-kekasih Tuhan yang sedang dalam pembentukan.

Adik-adikku yang baik hatinya,

Bersabarlah. Sudah banyak petunjuk baik dari Tuhan, dari orang tuamu, dari para guru dan penasihat.

Patuhilah yang baik, dan hidupmu akan baik.

Aamiin

I love you all guys!

Mario Teguh






Terima kasih sudah berkomentar