Hebatnya mendapatkan Penghasilan Dari Internet

Mengamati dari sebuah website, saya melihat adanya penghasilan dari website penghasilan yang sangat mudah didapatkan dari internet.

Kenapa demikian saya melihatnya sebagai berikut :

Website atau blog bisa diakses 24 jam, pemiliknya hanya mengelola blognya berkisar kurang lebih bisa 2 jam sampai 8 jam perharinya. Bisa dibuat secara otomotis menghasilkan uang untuk pemiliknya, sebagai contohnya website toko online  bisa diakses 24 jam, pemiliknya hanya menunggu dirumah menunggu order, jika website toko online tersebut trafiknya tinggi banyak yang order, bisa dikerjakan dirumah, tidak seperti toko offline toko kelontong misalnya harus buka toko, menjaga toko, pas lagi sepi cape jagainnya, bukannya 12 jam, tapi tidak berarti toko offline banyak kelemahannya, baik toko online maupun toko offline sama memiliki kekurangan dan kelebihan.

Berikut saya dapat menggambarkan kesuksesan toko onlline,misalnya anda memiliki produk yang memiliki keunikan dan manfaat yang tidak dijual dipasaran, produk ini hanya bisa dibeli melalui anda, kemudian anda membuat website toko online, anda promosikan website toko online tersebut, karena website bisa diakses 24 jam memperbesar peluang produk anda diketahui banyak pengguna internet,  bisa jadi banyak orang yang tertarik dengan produk anda, hanya ilustrasi pengguna internet di Indonesia 60 juta kita ambil 0,1  persen berapakah produk yang terjual dari toko online anda, 60ribu produk yang terjual jadi omzetnya jika hanga per produk Rp.50.000 maka omzetnya adalah 60.000 x Rp.50.000 = Rp.3.000.000.000 rupiah yang fantastis kemudian laba bersih yang anda dapatkan misal perproduknya Rp.5.000 x 60.000 = Rp. 300.000.000 angka yang fantastis
Namun demikian gambaran diatas hanya teori saja, bagi yang belum menemukan rahasia atau kunci suksesnya rasanya sulit untuk mewujudkan gambaran perhitungan diatas, menurut saya terasa mudah jika ahlinya dan terasa sulit jika baru memulainya.

Kembali ke judul diatas hebatnya mendapatkan penghasilan dari internet saya contohkan lagi adalah google dan facebook kedua website besar ini yang hampir dipastikan tertinggi, misalnya facebook lihat saja disisi kanan side bar facebook disitu muncul sponsor iklan yang selalu saya lihat, kemudian google lihat saja ketika membuka email ada iklan, kemudian dimesin pencari ada iklan google, belum lagi google adsense dimana sekarang blog berbahasa Indonesia muncul iklan-iklan dari google. Anda bisa menggambarkan penghasilan kedua website ini dari periklanan.

Untuk website Indonesia mungkin saya bisa menggambarkan kaskus, webiste forum yang sudah sangat populer, penggunannya terkenal dengan sebutan kaskuser, lihat saja iklan-iklannya saya lihat juga selalu ada.

Bagaimana anda tertarik, setelah membaca betapa hebatnya mendapatkan penghasilan dari internet, akan tetapi semua itu butuh proses kesabaran dan kerja keras untuk meraihnya itulah yang sering saya baca pada sebuah artikel-artikel tentang tips-tips sukses mendapatkan penghasilan dari internet.

Dengan keberhasilan orang meraih kesuksesan di internet, banyak orang yang mengikutinya sehingga semakin banyak orang yang memanfaatkan internet untuk meraih penghasilan membuat persaingan menjadi semakin ketat dan dampaknya semakin sulit untuk mendapatkan penghasilan dari internet, saya pernah menemui membaca artikel pada sebuah blog yang mengeluhkan perbedaan mendapatkan penghasilan dari internet dulu dan sekarang, mengungkapkan sekarang lebih sulit.







Terima kasih sudah berkomentar