Manjadi Kaya dari Salesmen

Dalam pikiran saya, Kalau dipikir-pikir jadi sales itu yang bikin kaya, secara perhitungan kalau anda ingin penghasilan Rp.10.000.000 perbulan misalnya, berarti harus target, jika perproduk labanya Rp.5.000 berarti harus terjual dalam 30 hari sebanyak 2000 produk jadi sehari 67 produk harus terjual.

Namun dibalik perhitungan yang mudah diatas menjadi sales atau penjual itulah tidak gampang dibutuhkan mental, kecerdasan, strategi dan lainnya, meski jadi sales lebih berpeluang cepat kaya, kelihatannya lebih banyak orang yang mencari alternatif lain.

Jadi jika anda sedang mangalami masalah pekerjaan yang tidak bisa membuat kaya, hidup anda segitu-gitu saja, anda bisa mencoba dengan menjadi sales dan terapkan perhitungan diatas, saya pernah bertemu orang maunya banyak uang tapi maunya kerja kantoran, melihat peluang lowongan kerja di koran-koran  kebanyakan dibutuhkan sales juga tidak mau dengan alasan tidak bisa menjual.

Teori perhitungan laba dan penghasilan sudah jelas,namun untuk mempraktekannya sulit bagi seorang pemula yang baru belajar sebagai sales seperti saya, menjadi sales bisa tanpa modal uang karena bisa juga menjualkan produk orang, hanya modal kepercayaan anda bisa mulai menjadi sales.

Berikut sebuah contoh studinya
Menjual tidak mesti harus barang tapi juga jasa, berikut ada sebuah usaha jasa pemasangan iklan via sms, usaha ini membuka kesempatan untuk menjadi agen pemasangan iklan via sms, setiap agen yang mendapatkan konsumen yang memasangkan iklan, akan mendapatkan Rp.10 per target sms, jadi jika anda berhasil menjual jasa yaitu mengajak orang untuk pasang iklan di perusahaan ini anda mendapatkan komisi.

Karena anda banyak kenalan para pengusaha dari usaha kecil sampai besar memiliki relasi luas, anda menjadi agen pemasangan iklan via sms, kemudian ada seorang relasi anda yang mau memasang iklan dengan target 5.000 kontak, maka dari transaksi ini anda mendapatkan komisi Rp.100 x 5000 kontak maka yang anda dapatkan Rp.500.000.
Selain menjalankan bisnis ini secara offline, juga menjalankan melalui online diperkenalkan melalui internet, dengan kecerdasannya orang ini mampu mendapatkan dalam sebulan 20 pemasang iklan dengan target iklan masing-masing 5.000 kontak, jadi perhitungannya adalah 20 orang x 5.000 kontak target x Rp.100 maka komisi yang anda dapatkan adalah Rp.10.000.000.

Contoh diatas tidak hanya cerita anda bisa membuktikannya bisnis seperti diatas dengan menjadi agen pasang iklan via sms, bisnis ini bisa dijalankan via internet, dan juga secara offline jadi jika anda tidak bisa internet anda bisa jalankan secara offline.
Sebuah Peluang usaha yang memanfaatkan teknologi internet dan Handphone Untuk cara daftar saya anggap mudah dengan mengetikan sms sesuai format, Nomor apa saja yang bisa didaftarkan ?
Semua nomor dari semua operator GSM atau CDMA bisa digunakan, kecuali telpon rumah.
Berikut cara daftarnya gratis:

Reg#jemputrezeki#username#nama lengkap#alamat#provinsi#kota#kelamin#tanggal lahir#agama
Dikirim ke sms center 085 281 075 050 
Contoh : Reg#jemputrezeki#agus45#Budi Sudarsono#Jl.Panglima Polim 2 no 12#Jawa Tengah#Tegal#laki-laki#12 Januari 1997#islam kemudian kirim ke  085 281 075 050

Keterangan format sms :
Reg = registrasi
Jemputrezeki = nama sponsor
Username = nama user isi sesuai yang anda inginkan disarankan yang unik dan mudah di inget
Nama lengkap anda = Nama lengkap
Alamat = alamat rumah anda
Provinsi = ketikan provinsi

Pendaftaran berhasil jika anda mendapatkan balasan sms dari sms center dengan isi sms berupa username dan pasword anda, simpan username dan pasword tersebut untuk masuk ke member area anda di website resminya, tidak sampai disini setelah anda terdaftar anda harus mengaktivasi untuk mendapatkan fasilitas member area/anggota.

Langkah selanjutnya untuk setelah pendaftaran berhasil adalah aktivasi keanggotaan sebesar Rp.25.000  ( dua puluh lima ribu rupiah) masuk ke web resminya kemudian login masukan username dan pasword yang tadi diberitahukan via sms.

Bagaimana cara aktivasi member ?
Aktivasi keanggotaan dapat dilakukan dengan 2 cara yaitu transfer langsung ke rekening sebesar Rp. 25.000 atau aktivasi melalui SMS dengan cara membeli Kode Aktivasi dari member atau membeli langsung di member area bisnis ini.

Apa itu kode aktivasi, dan bagaimana penggunaanya ?
Kode aktivasi adalah berupa kumpulan huruf dan angka yang berfungsi untuk mengaktifkan member  melalui SMS. Kode ini bisa digunakan untuk calon member yang akan bergabung tapi tidak mempunyai koneksi internet, jadi dengan kode ini Anda bisa mendaftarkan member baru melalui SMS tanpa harus aktivasi via web. Penggunaan kode aktivasi adalah sebagai berikut:

ketik : AKTIF#KodeAktivasi#usernameYangMaudiaktifkan
contoh: AKTIF#5k62pb#bisnisku
kirim ke 085 281 075 050

Setelah langkah-langkah diatas selanjutnya masuk ke member area dengan mengunakan username dan pasword yang anda dapatkan, setelah terdaftar pelajari lebih lengkap peluang penghasilanya, produknya, cara menjalankannya, diwebsite resminya lengkap dijelaskan dalam bentuk tanya jawab yang membahas tentang usaha ini website resminya klik disini

Setelah mendaftar dan aktivisi sekarang anda mendapatkan webreplika dan siap untuk menjual jasa periklanan via sms.

Selamat Mencoba semoga berhasil menjadi kaya dari salesman







Terima kasih sudah berkomentar