Ada yang lucu dari Audisi Indonesia Idol

Ketika next peserta audisi berikutnya masuk sudah membuat ketawa, bukannya menyanyi malah menunjukan kelincahan tubuhnya, kemudian mimik mukannya sudah lucu, kemudian ketika dipersilahkan menyanyi oleh juri, nada suaranya sudah terdengar lucu juga, para juri pun pada tersenyum dan ketawa kemudian memberikan jawaban tidak, atau tidak lolos seleksi berikutnya ke Jakarta. kemudian, ketika para juri memutuskan tidak masuk ke tahap berikutnya, peserta audisi ini tetap ngotot minta diberikan kesempatan. demikian sekilas cerita ada yang lucu dari audisi Indonesia Idol yang membuat saya mengikuti acara ini sampai selesai.

Tanpa adanya peserta audisi seperti diatas, menurut saya proses seleksi audisi tidak menjadi seru dan menarik, dengan adanya peserta-peserta tersebut menjadi hiburan tersendiri bagi penonton televisi dalam acara audisi. menjadi tambahan daya tarik saya melihat acara ini sampai selesai juga karena adanya audisi peserta yang lucu dan menghibur.

Dari sebuah acara ini yang menarik sebuah prosesnya, menunjukan adanya suatu proses dari bawah mulai dari seleksi diberbagai kota di Indonesia menjumpai peserta yang unik lucu sampai suara yang bagus, sampai pada akhirnya menemukan penyanyi dengan kemampuan yang terbaik.

Dari proses audisi tersebut saya juga melihat adanya cara orang pola berpikir itu berbeda-beda, ketika melihat yang menurut saya belum pantas bahkan tidak pantas menjadi seorang penyanyi, ada salah satu perserta ini tetap mencobanya dengan percaya diri.

Demikian latihan menulis kali ini share berikutnya PENTINGNYA SEBUAH KARYA ORIGINAL 








3 komentar

Click here for komentar
January 22, 2014 at 1:32 PM ×

emg gan yang paling seru dalam acara indonesia idol itu memang saat wkt audisi, banyak kontestan yg lucu2, humoris, alay dsb. yg bisa buat kita wkwkwkwkwk

Balas
avatar
admin
January 22, 2014 at 11:24 PM ×

wah saya jarang nonton acara indonesia idol mas hehehe :D
ketinggalan informasi saya nih :)

Balas
avatar
admin
January 23, 2014 at 8:08 AM ×

@Mba Ririn : saya nonton lihat yang lucu-lucu saja aksinya menghibur

Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar