Arti Kata Kerja Keras

Dalam sebuah buku yang berjudul Potret kehidupan dan kepribadian karya Dr. Dedi Supriadi dalam buku tersebut sebagai obyeknya menceritakan potret kehidupan dan kepribadian B.J HABIBIE salah satu sikap yang menonjol yang menjadi cirri B.J Habibie adalah kerja keras.
Berikut kutipan dalam bukunya

Bekerja keras, ia seorang pekerja keras dan menyukai kerja kerja keras, sehingga seringkali ia lupa akan waktu dan situasi lingkungannya. Saya suka bekerja keras sampai malam, saya tidak tahu dunia lagi” katanya.  Bagi Habibie bekerja adalah tempat ia mencari kenikmatan dan dalam bekerja ia menemukan dirinya. Ia seringkali bekerja dikantornya sampai jauh malam. Karena kebiasaannya ini, tidak jarang ia diingatkan oleh Ny Ainun Istrinya.

Kemudian juga dikutip dalam buku yang sama Potret kehidupan dan kepribadian pada sikap yang dimiliki PROF. DR. SUMITRO DJOJOHADIKUSUMO yaitu bekerja keras dan penuh gairah, Sumitro menyenangi kerja keras, penuh gairah dan mempunyai semangat hidup yang tinggi. Bahkan dalam usianya yang senja diatas 70 tahun, ia masih tampak sehat, segar dan penuh semangat. Sumitor sebagai seorang yang tidak pernah berhenti belajar dan suka bekerja keras. Buku-buku yang ia pelajari bukan hanya ekonomi, melainkan politik, filsafat, budaya, sastra dan seni. Ia juga produktif menulis artikel-artikel ekonomi.

Tokoh yang ketika Jassin, berikut kutipan dalam sikap dan motivasi yang diantaranya bekerja keras dan penuh semangat. Jasin adalah seorang pekerja keras. Ia biasa duduk berjam-jam menekuni suatu atau sejumlah karya seperti buku dan artikel untuk kemudian membuat catatan. Sebagai pekerja keras dan tekun, ia penuh dengan daya hidup karena ia percaya bahwa apa yang dikerjakannya mempunyai arti.

Artikel berikutnya MERAIH KESUKSESAN HIDUP 

Sekian share dari misiane blog mudah-mudahan bermanfaat







Terima kasih sudah berkomentar