Bekerja dengan baik nilai diri anda sendiri

Dalam sebuah lingkungan kantor pasti ada orang yang iri suka menggunjing orang lain, berikut ada nasehat dari orang yang akan saya share disini, bagaimana ketika menghadapi orang yang iri atau orang usil yang selalu melemahkan anda menilai anda yang buruk-buruk dengan rekan-rekan kerja anda dikantor, suatu kesalahan yang tidak sengaja, menjadi bahan teman anda untuk menjatuhkan anda.

Berikut ada tips bagaimana menghadapi suatu kejadian seperti diatas, bersabarlah dan fokus untuk bekerja dengan baik, selesaikan pekerjaan yang diberikan dari pimpinan anda sebaik-baiknya, sebuah ilustrasi jika anda mengikuti atau meladeni teman anda yang usil tersebut justru itu akan menjerumuskan anda, pimpinan anda akan lebih mudah dihasut oleh teman anda dengan memberikan berita-berita buruk tentang anda, dan akhirnya hancurlah reputasi anda, pimpinan akan lpercaya karena  kerjaan anda akan jadi terlantar Karena terlarut jadi mengurusi permasalahan yang terjadi dengan teman anda. Oleh karena itu abaikan jadi pikirkan saja diri anda sendiri abaikan orang usil tersebut karena akan membuat anda rugi sendiri.

Berikut juga ilustrasi jika anda mengabaikan rekan kantor anda yang usil, anda dan rekan anda berada pada posisi atau jabatan yang sama yaitu sama-sama menjadi seorang staf, rekan anda sibuk ngomongin kerjaan orang dan anda sibuk bekerja kerjaan sendiri, dari sini sudah kelihatan mana yang pekerjaannya akan lebih baik dan cepat selesai, setelah ada evaluasi kerja dari pimpinan. Pasti pimpinan merasakan pekerjaan anda lebih baik dan pada akhirnya anda pantas untuk dipromosikan naik jabatan dengan tunjangan mengikutinya.

Jadi demikianlah dalam bekerja, kalau niatnya sudah bekerja ya sudah bekerja mengabdi pada pimpinan anda, kalau masalah penghasilan yang masih kecil atau masih belum sesuai dengan pekerjaan, kalau sudah memutuskan menjadi pekerja, tetaplah bekerja dengan baik hindari nilai rekan kerja lain, tapi nilai diri anda sendiri untuk menjadi pekerja yang memiliki kualitas dan kemampuan yang berbeda dari rekan-rekan anda. Hanya pimpinan yang memiliki keputusan dan kebijakan, jadi hindari IRI dengan rekan kerja lain, yang sering menjadi iri biasanya soal gaji, cobalah dimengerti urusan gaji yang berhak adalah pimpinan, jika anda ingin penghasilan sesuai yang anda inginkan jadilah pengusaha berwirausaha jangan jadi pekerja.

Baca Artikel lainnya MERAIH KESUKSESAN HIDUP 

Sekian semoga share blog misiane kali ini ada manfaatnya.







Terima kasih sudah berkomentar