Contoh Surat Buat Cari Pemasang Iklan di Blog

Tentang mendapatkan penghasilan dari blog, berikut ada kutipan pengalaman yang menyatakan bahwa Pertama kali ngeblog, niat awalnya hanya berbagi informasi saja. menulis, menulis dan menulis. Berharap apa yang saya tulis ada yang membaca dan bisa bermanfaat untuk orang lain, hanya itu. Tidak pernah terpikir untuk memasang iklan di blog saya. Pageview Alhamdulillah baik, dan Meskipun banyak yang menyarankan untuk coba pasang iklan tetap saya gak mau, saya menulis bukan untuk mendapatkan uang.

Sekian lama saya tetep keukeuh dengan prinsip saya itu,
sampai akhirnya coba pasang iklan dari salah satu layanan, dan suatu hari mendapat bayaran dari layanan tersebut, wah rasanya ada kebanggaan tersendiri... jadinya sampe sekarang masih setia tuh layanan iklan tersebut terpasang di blog saya, hehe... malah curcol ya, btw terimakasih informasinya :)

Demikian salah satu ungkapan yang menurut saya cukup menarik dari sebuah pengalaman blogging.
Salah satu cara mendapatkan uang dari blog adalah dengan iklan, berikut ada contoh surat buat mencari pemasang iklan untuk blog anda


Yth. Bapak Admin Pemilik blog okedanbaru.blogspot.com

Saya Agus, saat ini tinggal di Jakarta. Saya menemukan blog bapak dengan menelusuri iklan bapak yang terpasang di situs http://ada-apakah.blogspot.com. Saya menghubungi Bapak dengan maksud menawarkan pemasangan iklan di blog saya yaitu Blog Agus (http://misiane.blogspot.com).

Sebagai informasi awal, blog saya bertopik Tutorial Komputer, Tips Komputer, Tutorial Blogger, dan Bisnis Online dengan pengunjung 2000 orang dan page views 5.000 per hari. Adapun space iklan yang saya tawarkan iklan banner yang dipasang di sidebar blog dengan biaya Rp 50.000 per bulannya. Diskon 20 % jika Bapak memasang lebih dari 2 bulan. Keterangan lengkap mengenai hal ini, Bapak bisa melihatnya di halaman Pasang Iklan (http://misiane.blogspot.com/p/pasang-iklan.html).

Demikian penawaran saya. Jika ada hal lain yang ingin Bapak tanyakan, silahkan hubungi saya melalui email ini agus@yahoo.com. Dengan senang hati saya akan meresponnya.

Terima kasih atas perhatiannya.
Salam,


Agus
http://misiane.blogspot.com
Demikian semoga membantu






6 komentar

Click here for komentar
joe
January 7, 2014 at 2:55 PM ×

wah saya juga pernah mendapat penawaran seperti itu, dan semoga semakin banyak ordernya

Balas
avatar
admin
January 7, 2014 at 7:25 PM ×

bagus juga idenya. kalau nunggu orang untuk memesan pemasangan iklan, pasti lama ya. mendingan datengin calon pemasang iklannya langsung..

Balas
avatar
admin
January 8, 2014 at 11:26 AM ×

@Joe dan @ Achmad Fazri : Cari order dengan jemput bola gan usaha siapa tahu banyak yang berminat

Balas
avatar
admin
June 13, 2014 at 3:07 PM ×

kern gan sip trmakasi info nya dan cara2 nya ! http://batuberlianhitam.blogspot.com/

Balas
avatar
admin
June 13, 2014 at 3:09 PM ×

mantap gan ide nya sip trmakasi gan patut di tiru http://batuberlianhitam.blogspot.com/

Balas
avatar
admin
June 14, 2014 at 7:59 AM ×

Terimakasih dadi kunjungannya

Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar