Tempat Wisata dan Liburan di Pemalang

Waterboom widuri salah satu wisata air yang ada di Pemalang  Jawa Tengah, ketika ada saudara yang datang untuk berlibur di Pemalang  kemudian menginginkan berwisata saya rekomendasikan ke Waterboom Widuri,  selain akses jalan yang mudah dan wahananya cukup menghibur untuk mengisi liburan bersama keluarga.

Beberapa kelebihan yang dirasakan tentunya biaya masuk yang cukup murah kemudian isi wahananya juga lumayan banyak, untuk anak kecil juga menyenangkan karena banyak permainan dari aliran sungai buatan disertai taman yang tertata bagus, serta banyaknya beberapa kolam bagi yang suka wahana air perosotan dari ketinggian tertentu sampai wahana untuk anak-anak juga ada.
Untuk mengisi liburan bersama keluarga cukup mudah dan tentunya tidak macet kalau anda dari luar kota sebagai petunjuk jalannya anda lewat alun-alun Kota Pemalang kemudian masuk arah utara jalan sudah lurus saja nanti akan sampai pantai widuri.

Saya sempat berpikir diluar kota ada informasi katanya ada waterboom yang tiket masuknya Rp.50.000 sampai Rp.100.000 itu seperti apa ya, perbandingannya ketika saya berkunjung ke waterboom widuri saja yang tiket masuknya lebih murah sudah bagus sudah cukup menghibur, lokasi yang mudah ditempuh kemudian tidak macet.
Bagi yang tidak suka bermain wahana air anda juga bisa menikmati pantai widuri dipesisir pantai ini cukup enjoy untuk bersantai , dan gratis paling dikenakan parkir kalau sudah ada petugas. Disitu juga tersedia jajanan dan makanan sambil menikmati angin pantai. Banyak seperti tenda-tenda untuk bersantai harga makanannya pun cukup ekonomis.

Banyak juga rombongan keluarga, muda-mudi yang menjadikan pantai ini tempat bersantai, atau juga tempat berjoging karena masih disekitar pantai ada sirkuit balap motor, kalau pagi sirkuit ini dijadikan tempat jogging.

Menghibur tempat wisata ini, jika dibandingkan dari apa yang saya rasakan ke wisata lain perjalanan lama, jalan macet, mau beli tiket ngantri lama, parkir sesak, liburan bukan bersantai menghibur malah jadinya cape.

Artikel lainnya TERNYATA ARUM JERAM ASYIK JUGA 

Sekian cerita singkat kesan liburan kali ini







Terima kasih sudah berkomentar