Tentang Pegangan Hidup

Share kali ini akan bercerita mengulas dulu ketika masih merantau, berteman dengan orang yang lebih tua sering mendapatkan nasehat-nasehat disela-sela janda tawa, ngobrol kesana-kemari ada-ada saja yang dibahas, ada sesuatu yang masih saya ingat teman saya ini memberikan nasehat orang hidup itu harus punya pegangan ibaratnya itu seperti tongkat yang bisa dijadikan pegangan menuntun kita jalan.

Khususnya dalam dunia kerja, ketika masuk kedunia kerja kita harus mempunyai keahlian yang menonjol, sepertinya misalnya sebagai ahli computer, dengan memiliki keahlian ini akan menjadi orang yang penting diperusahaan. sehingga dari keahlian yang dimiliki ini adalah sebuah pegangan atau tongkat untuk bisa melangkah, membuat perusahaan kesulitan jika kita tidak bekerja lagi.

Jadi kesimpulannya adalah keahlian / ketrampilan merupakan pegangan kita dalam masanya memasuki dunia kerja, oleh karena itu perlu dipersiapkan mengasah terus keahlian tersebut sehingga pada akhirnya nanti keahlian ini menjadi pegangan dan akan mempermudah kita berjalan, mudah kita dalam menjalani hidup ini. Seperti dokter sebagai ahlinya penyakit, profesi dokter ini bisa menjadikan pegangan kita dalam menjalani kehidupan ini. Seorang ahli akuntasi dengan keahliannya ini banyak dibutuhkan perusahaan untuk mengatur keuangannya, dari keahlian yang dimiliki ini menjadi pegangan hidup.

Bagaimana dengan anda apakah keahlian yang dimiliki ?

Demikian semoga menginspirasi, artikel berikutnya NASEHAT TEMAN TENTANG CARI PENDAPATAN TAMBAHAN







Terima kasih sudah berkomentar