Cara melanjutkan tontonan Acara TV yang tidak sempat dilihatnya sampai selesai

Pernah menonton acara televisi dirumah keseringan iklan terkadang bisa jadi membosankan, kemudian menonton  acara film, tayangnyanya malam hari karena sudah ngantuk berat jadinya tidak tahu ceritanya sampai selesai, padahal filmnya lagi menarik atau suka dengan alur ceritanya, ada lagi pas lagi seru-seru nya nonton acara TV ada kegiatan lain yang segera harus dikerjakan akhirnya meninggalkan acara TV. Dan kesibukan-kesibukan lainnya sehingga tidak ada waktu buat nonton acara televisi sampai acara tayangannya sampai selesai.

Dari hal-hal diatas ternyata ada cara untuk melanjutkan tontonan televisi yang tidak sempat dilihatnya sampai selesai, caranya dengan melalui koneksi internet berikut sedikit cerita saya :

Sebenarnya saya jarang nonton film di TV, gonta-ganti chanel TV ada film The Legenda Chun Li mungkin begitu melihat alur ceritanya sudah membuat saya penasaran hingga saya menonton sampai jam 12 malam, sudah ngantuk dan tertidur, karena rasa penasaran akhir ceritanya saya coba koneksi internet membuka yotube ternyata ada dan saya pun melanjutkan menonton kelanjutan ceritanya via yotube.

Bagaimana jika anda pernah mengalami seperti saya yang menonton acara TV bersambung tidak tahu cerita kelanjutnya berikut caranya :

1. Buka website youtube www.youtube.com

2. Pada search ketikan film yang akan anda tonton, misalnya seperti saya ketik Thel Legend Chun li kemudian tekan searchh hasilnya akan muncul beberapa video youtube banyak pilihan dengan judul yang terkait dengan chun li serta durasi filmnya, biasanya filmya terpotong kedalam beberapa bagian seperti contohnya The Legend Chun Li Part 1, kemudian terpisah lagi The Legend Chun li Part 2 dan seterusnya sampai filmya selesai, biasanya terpotong dalam 2 bagian tapi ada juga yang terpotong sampai 10 bagian, begitulah diyoutube karena kalau film penuh sekaligus upluodnya terlalu lama.

Dari yang pernah dilakukan yaitu cari film di youtube kebanyakan si ada, kelemahannya mungkin butuh koneksi internet cepat agar videonya tidak lagi-lagi berhenti sehingga menontonya juga nyaman, kalau tidak video dari youtube tersebut anda bisa download terlebih dahulu.

Sekian share pengetahuan yang saya coba tulis pada postingan kali ini, artikel berikutnya Ada yang lucu dari Audisi Indonesia Idol







Terima kasih sudah berkomentar