Cara Memasukan Aplikasi di Android

Mendengar cerita teman membeli tablet android mengisi aplikasi lumayan juga biasanya untuk mengisi aplikasi saja Rp.100.000,- memang si ga ribet tinggal pakai saja beres, tapi bagi anda yang ingin berhemat coba saja isi sendiri tablet baru anda aplikasi atau game di android, berikut ini yang akan saya share cara memasukan aplikasi dan game ke Hp android anda.




Berikut versi saya cara memasukan Aplikasi di Android.

Yang pertama melalui Google Play,
Yang ini pengetahuan melihat teman, Tablet anda harus terkoneksi dengan internet kemudian download master aplikasinya pilih yang free biar tidak bayar. kemudian instal.

Yang Kedua dengan memasukan master aplikasi melalui memory
Ini yang cara yang saya lakukan, sebaga berikut :

1. Download Aplikasi atau game android di internet melalui komputer, caranya googling ketikan download aplikasi untuk android nanti akan muncul hasil search langsung saja menuju websitenya dan download aplikasi pilih yang anda sukai.

2. Setelah anda dapatkan master aplikasi androidnya masukan simpan di memory handphone, pindah dari komputer ke Handphone dengan kabel USB pindahkan ke memory di tablet.

3. Setelah tersimpan semua, mulai instal pada tablet android anda, caranya klik menu ekspoler yang ada di tablet anda, pilih folder penyimpanan master aplikasi tadi dan klik akan muncul pilihan pasang klik saja dan aplikasi terpasang, silakan cek.

Sekian share saya hari ini selamat mencoba








0 Komentar untuk "Cara Memasukan Aplikasi di Android"

Back To Top