Cara Mudah Promosi di Internet

Promosi di internet bisa dibilang banyak kelebihan salah satunya membuat jangakauan pasar lebih luas, sehingga berpeluang penjualan meningkat dan laba pun menjadi besar,  melihat prospek pemasaran yang bagus di internet, banyak sekali sekarang iklan-iklan bertebaran dimana-mana, diblog / website. berikut ini pada postingan kali ini mencoba berbagi pendapat tentang cara mudah promosi di internet.

Promosi di internet banyak cara di lakukan dengan membuat blog dan lainnya, ada yang secara manual ada juga bisa otomatis. untuk promosi secara manual misalnya share di media sosial, blog, iklan baris dan lain sebagainya yang membutuhkan waktu, tenaga dan biaya akses internet yang bisa jadi banyak uang yang dikeluarkan untuk biaya internet. kemudian untuk hasilnya ini tergantung dari bagaimana konten dan produk anda dalam mempromosikan atau menawarkan, jadi disini saya tidak bisa bilang promosi efektif dan promosi tidak efektif.

Lalu bagaimana promosi di intenet yang mudah ?
ini adalah pendapat jadi tidak mutlak promosi yang benar-benar mudah,  saya hanya share berbagi cara promosi yang mudah versi saya berdasarkan pengetahuan saya. cara mudah promosi di internet adalah dengan pasang PPC (Pay Per click ) kenapa dengan PPC karena PPC bekerja sama dengan ribuan blogger dan pemilik webiste, jadi ketika anda pasang iklan, iklan anda akan muncul diribuan blog, iklan atau produk anda dipromosikan oleh ribuan blog, jadi setelah anda membayar atau deposit kepada jasa PPC tersebut, produk dipromosikan, anda tinggal menunggu order,  memang yang menjadi kendala memang biayanya, tiap jasa berbeda-beda, untuk PPC bisa lokal Indonesia maupun luar untuk lokal bisa klik saya, kumpulblogger atau google adsense dan banyak lainnya anda bisa googling dengan keyword "PPC".

Sekian share pengetahuan kali ini semoga membantu anda dalam berpromosi.






3 komentar

Click here for komentar
February 15, 2014 at 4:59 PM ×

wah sepertinya harus persiapan dana ya mas kalau mau beriklan disitus ppc. hmmmm :)
pengen nya sih yang gratis mas :D

Balas
avatar
admin
February 16, 2014 at 2:24 AM ×

makasih, nie atas infonya.
kayanya blog saya kurang promosi, jadi kurang dikenal ma google

Balas
avatar
admin
February 16, 2014 at 8:19 AM ×

@mba ririn : kelihatanya banyak yang iklan via PPC efektif mba ririn, jadi meski bayar selalu ada yang beriklan di PPC
@ Erwan : oke mas erwan, semoga blognya jadi lebih bagus

Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar