Cara Ngeblok teks di android agar bisa di Copy Paste

Lagi senang share nulis tentang android, soalnya banyak pengetahuan baru yang bisa saya tulis dan bagikan. pertama pegang menggunakan android dari sebelumnya menggunakan blackberry terasa kaku juga. termasuk salah satu diantaranya Cara Ngeblok teks di android agar bisa di Copy Paste dulu pas pake blackbery gampang mungkin karena saya pakainya yang tidak touch screen layar sentuh.

Memperhatikan melihat teman sedang bermain android, akhirnya tahu dan mudah juga bagaimana ngeblok tulisan kemudian di copy paste, copy paste juga perlu juga diketahui, sulit juga jika tidak mengerti caranya seperti ketika mengirim PIN BB, Nomor HP teman yang biasanya saya pake dengan copy paste.

Setelah lama menggunakan saya merasakan ternyata lebih asyik dengan android, kembai ke topik berikut cara copy paste teks tulisan ketika menggunakan android


1. Pada text, tekan dan tahan jari anda sebentar, sekitar 1 detikan.

2. Kemudian akan muncul Opsi, pilih Select Text / Select All / Copy All / Cut All / Delete All

3. Apabila anda memilih Opsi "select text", Letakkan jari anda di awal text, trus digeser hingga text akhir, lihat keselect atau keblog bukan.

4. Setelah itu text tulisan yang terselect tadi itu di copy

5. Kemudian letakan yang anda copy tadi dengan menahan sebentar sampai muncul opsi,  pilih paste atau tempel dan teks copy paste pun akan muncul.

Sekian pengetahuan yang saya share hari ini semoga membantu.








4 Komentar untuk "Cara Ngeblok teks di android agar bisa di Copy Paste"

terima kasih gan. . salam ngeblog

ga bisa bro.. bisanya cm ngblok N copast koment orang di FB. klu status dan laennya ga bs sm sekali... gmn?

Kalau facebooknya di aplikasi memang tidak bisa, bisanya hanya di komentarnya, kalau mau copy statusbuka facebooknya pakai chrome bisa dicopy paste, saya sudah coba.

Back To Top