Cerita dan tips menggunakan laptop untuk blogging

Menjadi blogger aktivitas  utamanya hobby menulis jadi sering berlama lama dilaptop, untuk menulis setiap ada pengetahuan atau ide lain, ditulisnya seperti diare kemudian dishare. Posting di blog, setiap hari tiap ada ide setiap hari pula latop digunakan bisa butuh waktu yang tidak singkat untuk menulis, terkadang lupa sampai berjam-jam..

Seringnya penggunaan laptop membuat keyboard jadi rusak sudah tiga kali berganti laptop rusak semuannya, kemudian karena rusak keyboard pada laptop, coba menggunakan keyboard eksternal, ada ada saja habis masalah dengan keyboard, datang lagi kali ini layar laptop blank hitam, yang ini tidak bisa digunakan lagi, sementara jadi berhenti dari aktivitas blogging.

Dari pengalaman tersebut, berikut ada tips versi saya dalam menggunakan laptop untuk blogging

Pertama
Kalau menggunakan laptop untuk blogging perhatikan pemakaian, kasih kipas pendingin, dan atur jadwal serta untuk perawatan bersihkan laptop secara terjadwal.

Kedua
Kalau kebutuhan menggunakan komputer seperti menulis dan lainnya memang lama, saya sarankan menggunakan PC komputer saja.  pengalaman saya lebih tahan lama dan kuat.

Sekian share kali, kedua hal yang bisa bagikan mengenai tips yang dipetik dari pengalaman menggunakan laptop untuk blogging






3 komentar

Click here for komentar
February 20, 2014 at 6:21 PM ×

wah harus hati-hati ya mas kalau pakai laptop buat internetan, takut nya nanti malah cepat rusak hehe :D

Balas
avatar
admin
February 21, 2014 at 7:38 AM ×

@mba ririn : iya mba terlalu rajin membuat artikel di laptop, jadi laptopnya kepanasan dan rusak he...he...

Balas
avatar
admin
February 27, 2014 at 9:01 PM ×

wah kayaknya saya kena nih, saya kebetulan pake laptop kalau ngeblog malah biasa gk mati sampai 3 hari lamanya :(

Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar