Penyebab Koneksi Internet Menggunakan Modem Lemot Lambat

Penyebab Koneksi Internet Menggunakan Modem Lemot Lambat
Penyebab Koneksi Internet Menggunakan Modem Lemot Lambat
Koneksi internet menggunakan modem memang fleksibel kita tidak terpaku tempat, misalnya sedang dicafe bawa laptop tinggal pasang modem dan internetpun terkoneksi, namun demikian koneksi internet menggunakan modem terkadang lemot dan lambat.

Saya pernah menemui ada dua laptop yang satu ketika dipasang modem koneksi internet lambat sedangkan laptop satunya terpasang koneksi internet kecepatannya cepat. saya coba analisis ternyata laptop yang terkoneksi internet lambat itu sering digunakan untuk berinternetan sedangkan yang satunya jarang digunakan untuk koneksi internet. dari sini saya bisa menyimpulkan penyebab koneksi internet menggunakan modem lemot lambat sebagai berikut :

1. Penyebab lambatnya adalah ada program yang auto update
Ketika laptop atau komputer ini terkoneksi internet, program-program auto update ini langsung berjalan dan memakan kuota internet, jadi ketika anda membuka blog terasa lambat karena sudah terbagi-bagi, ini bisa di contohkan ketika anda sedang mendownload kemudian anda membuka website ini akan membuat prosesnya begitu lambat, setelah download selesai akses internetpun menjadi cepat. solusinya off auto update software atau program yang auto apdate.

Yang lainnya adalah sebagai berikut :

2. Penyebab lambat karena memang website atau blognya yang diakses memiliki waktu loading yang lama. jika anda kurang yakin coba buka alamat blog lainnya apakah sama atau ada yang lebih cepat. kalau masih sama lambat semua berarti ada penyebab lain.

3. Penyebab lainnya Kuota habis, ini biasanya ada pemberitahuan dari provider bahwa anda harus isi ulang.

4. Penyebab lambat juga karena website banyak yang mengakses, saya pernah mengunjungi website pengumuman CPNS karena banyaknya yang membuka loadingnya menjadi lama

Agar koneksi internet menggunakan modem cepat, sepengatahuan saya adalah gunakan pada malam hari jam 12 malam keatas, atau kalau tidak lihat sinyal kalau sinyalnya ditempat anda bagus koneksi internet biasanya bagus. dan sering kali bersihkan memory cache.

Demikian share pengetahuan tentang penyebab koneksi internet yang lambat, selanjutnya Cara Menghapus Riwayat Penelurusan di Internet 


Advertisement

Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs https://www.lapakdigital.web.id, klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online