Pentingnya Pencitraan dalam Pemasaran Produk.

Membaca sebuah brosur ada yang sesuatu yang menarik bagi saya, yaitu bagaimana brosur tersebut berupaya dibuat semenarik mungkin, kemudian isinya penuh dengan manfaat dan kelebihan serta dikuatkan dengan kesaksian seseorang yang telah memakai produknya atau lebih singkatnya testimoni.

Dari hal diatas coba saya Pentingya Pencitraan dalam pemasaran produk berikut dapat saya uraikan
Untuk dapat diterima dipasaran, saya melihat ternyata produk juga harus ada pencitraan atau kesan yang memuaskan konsumen atau pengkonsumsi produknya, pencitraan produk sangat perlu untuk diupayakan dengan kegiatan pencitraan terus menerus akan terbentuk image atau kesan produk menjadi terkenal. dengan terkenal tersebutlah produk akan mudah masuk dan diterima pasar.

Sebuah contoh ada sebuah produk baru yang sama sekali baru, untuk pengenalannya seseorang melakukan promosi produk dengan menyebutkan beberapa kesaksian atau testimoni seolah-olah ini keterangan langsung dari orang yang sudah memakainya jadi sangat meyakinkan dan banyak kemungkinan bisa diterima, karena sudah ada yang membuktikan, biasanya karena sudah dibuktikan bisa jadi orang lain penasaran ingin juga membuktikannya.

Contoh lain pencitraan yang terus dilakukan adalah perusahaan rokok dengan kegiatannya yang bertemakan bhakti pada negeri, kemudian ada produk yang memberikan beasiswa sebagai wujud peduli terhadap pendidikan, hal diatas saya sebutkan sebagai pencitraan produk, walaupun tidak secara langsung menawarkan tapi mengenalkan atau mempertahankan agar produk tetap eksis tetap dikenal dimasyarakat meskipun banyak pesaing-pesaing baru bermunculan.

Sekian ulasan yang dapat saya share disini selanjutnya Cara Mudah Promosi di Internet

Artikel Tentang Pemasaran lainnya
Promosi Cerdas dan Unik Memasarkan produk
Cara memasarkan produk di internet
Skill dan produk dalam pemasaran
Beberapa Hal Penting dalam Pemasaran

Terimakasih mudah-mudahan bermanfaat






Terima kasih sudah berkomentar