Cara Cepat Dapat Pekerjaan

Melamar kesana kemari yang didapatkan penolakan, membuat kita harus berpikir apa yang harus dilakukan mengoreksi diri apa penyebab selalu ditolak ketika melamar pekerjaan.

Bisa lolos seleksi dan diterima kerja menjadi sesuatu hal atau kabar yang menggembirakan, karena ketika lolos berarti menjadi terbaik dari beberapa pelamar yang ada, ini menunjukan pelamar yang diterima kerja memiliki kualitas atau kemampuan diatas rata-rata pelamar lainnya.

Dari hal diataslah kita bisa belajar, yaitu bagaimana agar cepat dapat pekerjaan yaitu dengan menigkatkan kualitas anda. tentunya perusahaan tidak hanya nilai ijazah saja yang dipertimbangkan tapi juga ketrampilan atau keahlian yang dimilikinya, bisa bekerja atau tidak, biasanya perusahaan membutuhkan orang yang bisa langsung bekerja, tidak diajari terlebih dahulu.

Dari saya bagaimana cara dapat pekerjaan adalah tingkatkan kualitas anda, buat anda memiliki nilai tembah tersendiri sehingga menjadi pertimbangan kuat bos perusahaan menerima anda bekerja diperusahaan tersebut, kuasailah ilmu yang anda miliki sehingga anda menjadi tenaga ahli dibidangnya yang siap dipekerjakan. lalu bagaimana caranya berikut gambaran dari saya, misal anda ahli komputer kemudian mencari pekerjaan, sertakan atau beri keterangan siap diuji kemudian jika punya pengalaman sertakan surat keterangan, tambahan ketrampilan lain seperti bisa mengemudi mobil, tonjolkan kemampuan anda yang pada intinya anda siap bekerja.

Menjadi perhatian juga ketika bersekolah jangan hanya mengejar ijazah saja, ijazah hanya formalitas saja tapi perdalam ilmu dan ketrampilan anda, sehingga ketika lulus anda sudah punya skill yang siap kerja. oh ya jika punya skill anda pun tidak harus menjadi karyawan anda bisa membuka usaha sendiri misalnya anda ahli komputer anda bisa buka jasa service komputer, seperti seorang dokter mereka ahlinya jadi ketika dirumah membuka praktek sendiri. jadi tidak perlu bekerja sebagai karyawan tapi juga bisa bekerja dari rumah.

Share ini terinspirasi dari obrolan dengan teman pagi tadi yang mengatakan ijazahnya tidak laku melamar kemana-mana tidak diterima kerja. sekian share hari ini berikutnya ada CONTOH REAL PROSES PERJALANAN SUKSES






Terima kasih sudah berkomentar