Cara lebih mudah atasi bau dan WC mampet

Kalau pada umumnya ada masalah wc mampet dan septictank penuh kemudian bau, orang lebih mengenal mengatasinya dengan sedot mobil tinja. Kini ada cara yang lebih mudah tinggal tuang cairan bioklin ketoilet beberapa hari akan teratasi. Inilah yang sudah saya coba dan hasilnya memang seperti itu ajaib wc jadi lancar dan bau hilang.

Saya juga pernah coba pada bangkai tikus dijalan depan rumah baunya sangat menyengat, saya siramkan dalam waktu sekejap bau hilang.

Setelah membuktikan, saya pun ikut memasarkan Bioklin,


Namun sekarang ini produk bikolin tersebut tidak beredar dipasaran karena sudah berhenti produksi, anda bisa menggunakan produk sejenis yang memiliki kandungan yang sama berikut referensinya

1.  Degra simba - Solusi WC Mampet tanpa Sedot 2 Pcs beli disini

2. BIOMARS Kuras WC Tanpa Sedot beli disini

3. Degra simba - Solusi WC Mampet tanpa Sedot beli disini


Dulu saya pertama mencoba rasanya aneh, apakah beneran bisa, kemudian saya tanyakan kepada teman saya yang membuatnya bagaimana prosesnya bisa seperti itu. Jawab teman seperti ini kandungan bioklin adalah mikroorganisme yang bermanfaat bisa mengurai timbunan tinja dan menetralisir bau, sehingga ketika digunakan untuk wc dari uji klinis efektif bisa mengatasi septictank penuh, air menjadi susut, dan ternyata mikroorganisme juga bekerja memperbaiki resapan.  Dan bioklin ini karena dari alam jadi aman ramah lingkungan.

Kesimpulan menggunakan produk bioklin mudah tinggal dituang dikloset, murah dibandingkan dengan disedot, ramah lingkungan dan harga terjangkau dan ternyata cukup efektif juga.

Sekian share hari ini, selanjutnya ada Kumpulan Cara dan Solusi