Cara Mengendalikan Marah

Marah datang secara tiba-tiba ketika terdapat sesuatu yang tidak menyenangkan atau bisa juga tidak sesuai yang diharapkan, atau ada sesuatu yang menyakitkan, lalu bagaimana mengendalikan emosi ketika marah.

Yang perlu di ingat bahwa ketika marah pikiran kita tidak jernih terbawa emosi jadi cobalah untuk tenang Tenang, jangan sampai terbawa emosi sehingga sampai bertindak sesuai keinginan yang tengah di pengaruhi oleh emosi.

Ketika marah cobalah tenangkan bisa dengan Istigfar atau cobalah tarik nafas panjang untuk menenangkan diri, bila diperlukan pergi dari tempat.

Ketika Marah jangan pernah mengambil keputusan penting karena telah disebutkan diatas ketika marah cenderung tidak dapat berpikir jernih.

Demikian tips atau cara dalam mengendalikan marah atau sedang emosi, anda bisa bayangkan misalnya jika dalam kondisi marah kemudian terbawa emosi, anda memukul dari pemukulan itulah nanti timbul masalah baru, bisa dilaporkan tindak kekerasan atau juga menjadi dendam, bisa juga karena marah-marah berkata diluar kontrol emosi dalam marah tersebut terdapat perkataan yang tidak mengenakan atau menyakitkan akhirnya menjadi dendam bagi yang dimarahi ini akan menimbulkan masalah baru yang tidak ada selesainya.

Sekian share hari ini kawan, selanjutnya ada MENGHADAPI ORANG IRI DAN SEPUTAR TENTANG IRI DENGKI

Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs www.lapakdigital.web.id klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online


Comments

Popular posts from this blog

Contoh Kata-kata untuk promosi Ekskul PMR

Inilah Beberapa Keuntungan Menyewa Genset Surabaya di Sewatama

Pilihan Deodorant Anti Noda Tanpa Bau Badan