Kenapa Harus Gunakan Hak Pilih

Berita di TV, difacebook, ngobrol dengan teman dimana membicarakan Caleg, Golput dan lainnya seputar pemilihan umum, ada sedikit pendapat dari saya tentang Pemilu ini.

Sering terdengar pilihanmu siapa jawabannya saya golput saja kalau milih caleg, saya tidak nyoblos malas, ada juga kalau ada trasnportnya ya dipilih dan banyak lainnya pendapat orang.

Pendapat saya gunakan hak pilih anda, karena apa, negara sudah mengeluarkan uang banyak untuk menyelenggarakan Pemilu, sayang juga kalau golput, harapannya dengan biaya penyelenggaraan pemilu yang besar ini bisa terpilih pemimpin-pemimpin yang bijaksana bisa membangun negara ini lebih maju dan sejahtera.

Pendapat lain berbeda lagi, siapa yang dipilih yang dipilih tidak kenal, kemudian lagi para calegnya kurang menyakinkan ketika terpilih nanti apakah bisa bekerja untuk kepentingan rakyat, tetapi mengutamakan kepentingan pribadi ini yang menjadikan ragu untuk memilih sehingga golput menjadi keputusan akhir.

Ada pendapat lain pilih saja sesuai hati nurani jika terpilih nanti tidak bisa bekerja untuk kepentingan rakyat, rakyat masih berdaulat copot saja anggota DPR tersebut. nyatanya juga ada anggota DPR yang dicopot dari anggota DPR.

Positif thinking saja dan berdoa semoga pemilu kali ini terpilih pemimpin yang mengabdi untuk rakyat lahir dan batin. sekian share opini kali ini mohon maaf jika ada salah kata, berikutnya ada BERDOA DIMUDAHKAN REZEKI






Terima kasih sudah berkomentar