Cara buat Android tidak lemot lagi

Bagi yang senang menggunakan android kemudian ada masalah dengan androidnya, sistem berjalan lambat, loading lama/lemot terkadang memancing emosi, bikin marah-marah apalagi lagi jika sedang dibutuhkan. berikut ini share dari pengalaman cara buat androi tidak lemot lagi, semoga membantu.

Sebelumnya mengikuti kata teman, yaitu dalam pemakaian memory jangan terlalu penuh beri space agar loading tidak lambat karena keberatan data pada memory, saya coba pasang instal program-program yang dibutuhkan saja, ternyata loading masing lama juga android sistemnya kerjanya terlihat berat.

Kemudian saya amati android lain, program dan game banyak tetapi tetap lancar, ternyata ada program clean master yang membuat kecepatan tetap terjaga karena fungsinya ini membersihkan data-data setelah pemakaian aplikasi. sehingga tidak memakan memory.

Setelah saya pasang aplikasi ini ternnyata sudah baik sistem bekerja ringan. jika anda mengalami masalah yang sama anda bisa unduh di play store namun tentunya harus koneksi internet, jika anda sedang tidak koneksi internet anda bisa minta teman anda yang punya aplikasi clean master untuk mengirimkan via blutut.

Sekian share dari saya mudah-mudah bermanfaat.







1 komentar:

Click here for komentar
May 18, 2014 at 1:28 AM ×

Sayang saya belum punya android... trimakasih infonya

Selamat Tahyu diance dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar