Cara keluar dari obrolan kebeberapa orang conference BBM yang menganggu

Cara keluar dari obrolan kebeberapa orang conference yang menganggu, Obrolan kebeberapa orang conference itu menyenangkan tapi kalau memang tepat waktunya kemudian yang diajak ngobrol sudah kenal, apa jadinya kalau obrolan kebeberapa orang conference tidak dikenali ada contact baru yang iseng ini bisa jadi menganggu menjengkelkan karena bentar bentar dering bbm berbunyi, tidak dibuka barangkali penting dari teman kalau dibuka dari obrolan beberapa orang yang tidak dikenal yang tidak penting.

Kita bisa masuk ke conference karena ada yang mengundang jadi cara keluarnya adalah meremove delete contact bbm yang selalu mengundang.

Caranya adalah sebagai berikut : Biarkan conference berjalan, jangan keluar dari obrolan dulu matikan jaringan koneksi internet kemudian anda lihat siapa saja yang masuk dalam obrolan itu anda cermati apakah ada salah satunya masuk dalam contact bbm anda, jika ada delete contacnya dari daftar contact bbm anda, karena contact itulah yang mengundang anda. Biasanya ini terjadi pada contact baru yang baru kita invite, ini saya yang pernah alami begitu ada undangan bbm saya terima kemudian datang berulang kali obrolan, saya keluar selang beberapa menit terjadi lagi undangan obrolan sehingga dering bbm berbunyi terus dan isi obrolannya ga jelas bikin emosi.

Tips agar terhindar dari masalah diatas adalah jangan menginvite atau menerima undangan asal asalan, karena terkadang ada orang iseng iseng buat jengkel orang, tapi bagi para pebisnis yang memanfaatkan bbm ini untuk pemasarannya perbanyak kontak bbm sangatlah penting, jadi harua sering invite, kalau sampai terjadi anda tinggal lakukan cara seperti yang sudah dijelaskan diatas.


Berikutnya ada
Tips bijak menggunakan BBM Blackberry Mesengger 
Kumpulan Foto Animasi Lucu untuk Blackberry Display Picture atau Foto Profil BBM 
Akibat asal add contact bbm 
Cara Paling Mudah Perbanyak Contact BBM

Sekian share pengetahuan sekaligus pengalaman, mudah mudahan bisa membantu.







4 komentar

Click here for komentar
October 10, 2014 at 8:32 AM ×

Terima kkasih tipsnya lumayan sangat membantu...

Balas
avatar
admin
April 24, 2015 at 9:37 AM ×

Gimana kalau dalam obrolan itu tidak satupun yang menjadi kontak?

Balas
avatar
admin
April 24, 2015 at 11:25 AM ×

logika saya masuk obrolan pastinya ada yang mengundang dan salah satu yang mengundang tidak lain adalah kontak bbm anda, biasanya ini terjadi pada kontak bbm yang tidak kita kenal yang suka iseng. caranya putuskan sambungan internet dulu, kemudian cari siapa aja dalam obrolan tersebut, kalau ketemu hapus delcont, setelah itu hapus obrolan dan aktifkan sambungan internet kembali.

Balas
avatar
admin
April 24, 2015 at 11:26 AM ×

iya Asdar Kolut, Alhamdulillah Artikelnya bermanfaat

Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar