Pengalaman menyenangkan di internet

Mungkin bagi sebagian orang Facebookan saja sudah senang, kalo saya sendiri merasakan kesenangan ketika saya memanfaatkan internet untuk mendapatkan tambahan uang.

Tadinya belajar membuat blog kemudian melihat blog orang lain ko bagus, jadi penasaran ikut ikutan biar blognya bagus otak atik blog akhirnya bisa juga, kemudian denger lagi ternyata bisa dimanfaatkan menghasilkan uang melalui space iklan atau jualan produk.

Belajar lagi penasaran agar blognya bisa menghasilkan, coba dan mencoba berhasil merasakan juga dapat hasil dari blog dari space iklan.

Kemudian denger lagi orang jualan lewat blog, nyoba lagi ternyata yang ini menyenangkan juga, lagi santai dirumah ada order via sms, dapat transferan,  barang dipacking kirim sample banget dapat uang nya.

Setelah tahu bagaimana membuat blog dan bagaimana menjual lewat blog, dengan pengetahuan yang saya memiliki itu saya jadikan modal untuk membuka jasa buat blog, asyik juga permulaan ada order dimulai dari teman saya untuk membuat blog sewa mobil di semarang dan hasilnya cukup menyenangkan. Oh iya bagi anda yang ingin memiliki blog dan belajar hubungi saja di 085640930969 atau pin bbm 7421A5D8 hanya 50rb saja dan saya berikan kesempatan berkonsultasi seputar blog.

Sekian share hari ini mudahan bermanfaat.
.






1 komentar:

Click here for komentar
May 2, 2014 at 5:52 PM ×

mantap deh, semoga banyak yang mendaftar ya sob :)

Selamat Yobert Parai dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar