Alasan memilih PPC sebagai sumber penghasilan dari internet

Pertama kali saya mengetahui internet untuk mencari informasi, dari sini bisa dilihat internet ini sebagai penyedia informasi, penyedia ini berkaitan dengan media promosi, misalnya saja seorang penulis mengshare tulisan tulisannya di blog ketika karya karyanya ini diakui atau disenangi para pengunjung blog secara tidak langsung ini mempromosikan penulisnya.

Dengan internet menjadi promosi ini bisa berkembang dijadikan para pebisnis menangkap peluang yang ada dengan mendirikan PPC pay per click periklanan yang bekerjasama dengan penyedia informasi blogger sebagai publishernya, keduanya bekerjasama saling menguntungkan yang satu mengelola sistem dan mencari pemasang iklan dan blogger sebagai publisher iklan iklan tersebut.

Jadi alasan memilih PPC ini sudah jelas, blogger tidak dibuatnya pusing semuanya bekerja secara sistematis, tugas blogger adalah publisher yang dilakukan blogger adalah bagaimana trafik blognya tinggi sehingga iklannya bisa tersebar luas, dan mendapatkan komisi bagi hasil disetiap klik iklan iklannya.

Secara sederhanya bisa saya sebutkan, blogger hanya menulis dan menulis, trafik akan berproses sendirinya, ketika trafik tinggi dan klik iklan meningkat, blogger mendapatkan penghasilan dari pemilik PPC.

Beda dengan toko online yang harus berkomunikasi dengan pembeli, kemudian pengepakan, cek tranfer dan macam macam lainya butuh beberapa tahapan untuk mendapatkan laba, sedangkan ppc blogger bisa foku menulis karena semuanya sudah diatur sudah tersistem dengan baik.

Demikian alasan kenapa menjalani bisnia ppc sebagai sumber penghasilan dari internet






Terima kasih sudah berkomentar