Cara Tips agar disukai Pimpinan

Disukai pimpinan bisa membuat anda berkembang karirnya dan hal-hal baik dari pimpinan akan anda dapatkan, bagaimana tipsnya berikut share kali ini.

Teringat dulu cerita teman waktu jadi anak kos punya teman yang umurnya lebih tua lima tahunan, karena lebih tua itu sering memberikan nasehat dalam bentuk cerita-cerita pengalamannya, salah satunya adalah dalam dunia kerja dilingkungan kantor tempat bekerjanya, berikut beberapa singkat ceritanya.

Ada seseorang pekerja yang cari muka, dia tidak menunjukan kinerja yang baik tapi memaksimalkan kepintaran mengolah kata ketika berhadapan dengan pimpinan. suatu saat orang ini menghasut melapor kepada pimpinan sesuatu yang menjelekan teman kerjanya, setiap ada kesempatan bersama pimpinan orang ini sering berkata kesalahan-kesalahan yang pernah dilakukan oleh teman kerjanya yang tidak disukainya, pimpinan ini pun diam, pada suatu waktu terjadi masalah orang yang baik itupun menjadi tertuduh. Pimpinan pun ternyata tahu mana pegawainya yang sebenarnya baik dan buruk.

Berikut kesimpulan nasehat dari teman saya pada intinya seorang Pimpinan akan lebih tahu mana yang kerjanya benar dan mana yang hanya omong doang, jadi jika kamu bekerja nanti tunjukanlah hasil kerja anda sebaik mungkin, menyenangkan yang memberi tugas maka akan disukai pimpinan, biarkan abaikan orang lain menghasut.

Lebih baik memperbaiki diri sendiri dari pada sibuk mengomentari hidup orang lain. sekian share kali ini mudah-mudahan ada manfaatnya.






Terima kasih sudah berkomentar