Peluang usaha persewaan piring dan gelas

Musim hajatan ketika menyumbang atau bahasa jawa kondangan disuguhi minuman dan makanan terlihat kebanyakan gelas dan piringnya bentuknya standar, dari yang saya lihat rata rata tidak ada bentuk lain gelas dan piring yang lebih menarik.

Dari hal diatas menangkap adanya peluang persewaan gelas dan piring yang lebih bagus, dengan perlengkapan gelas dan piring yang bagus acara hajatan baik itu khitanan atau pengantin dan bisa juga arisan terlihat lebih elegan apalagi jika tamu yang diundang orang penting atau pejabat.

Bentuk piring dan gelas lebih unik atau tidak pasaran ini akan menjadi daya tarik sendiri, karena terkadang keinginan orang dalam mengadakan acara ingin tampil beda ini bisa dijadikan peluang usaha.

Untuk awal perkenalan bisa dilakukan dengan bekerjasama dengan para pengusaha persewaan layos, pada gelas cantumkan nomor hp ini sekaligus mempromosikan kepada tamu tamu yang diundang ketika jasa sewa piring dan gelas sedang digunakan.

Untuk resiko mungkin gelas bisa pecah anda bisa menentukan peraturan persewaan yang didalamnya terdapat biaya ganti jika ada yang pecah.

Untuk lebih mematangkam konsep ide peluang usaha ini anda mungkin harus punya relasi relasi yang mendukung usaha ini. Seperti punya kenalan di event organiser, persewaan layos dan lain lain yang memungkinkan job job datang dari relasi anda.






Terima kasih sudah berkomentar