Tips memilih kartu perdana yang bagus untuk internet

Share kali ini akan bercerita hal kartu perdana yang bagus digunakan untuk akses internet, kemarin ada yang tanya kalau internetnya lemot setelah ganti kartu lebih cepat ini perlu diganti apa tetap pakai yang awal, dan apakah ada solusinya atau triknya untuk mempercepat akses internet.

Dari pertanyaan tersebut diatas saya coba jawab dengan pengalaman saya ketika menggunakan kartu perdana yaitu saya pilih perdana yang pertama kuat sinyalnya kedua tarifnya kompetitif.

Kalau tarif murah tapi sinyal jelek ya mending jangan nanti hanya akan membuat anda emosi karena internetnya lemot.

Kalau mau lebih cepat lagi gunakan pada larut malam hari ini lebih cepat karena pengguna lebih sedikit dibandingkan penggunaan siang hari.

Kemudian bagaimana jika sinyal sudah bagus tapi masih lemot penyebabnya yang dimungkinkan ada software yang update atau memperbarui otomatis ketika komputer sedang terkoneksi internet caranya adalah off update otomatis.

Bagaimana lagi jika semua sudah dioff tidak ada update otomatis tapi masih lambat juga, dimungkinkan blog atau web yang anda kunjungj memang loadingnya lama dan inu memang dari blognya solusinya anda coba kunjungi alamat blog lain apakah sama atau tidak.

Demikian penjelasan yang dapat saya berikan untuk pertanyaan berkisar kartu yang baik untuk internetan.

Sekian dan terimakasih sudah membaca sampai selesai.






2 komentar

Click here for komentar
Anonymous
December 24, 2015 at 8:47 AM ×

makasi sob tuk tips nya.

Nomor Cantik
http://andikanis.com

Balas
avatar
admin
December 24, 2015 at 9:11 PM ×

oke nita salam kenal dan terima kasih sudah berkunjung

Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar