Cara Promosi Melalui Foto

Cara promosi saya lihat di internet saya lihat sangat bervariasi, salah satu yang saya menginspirasi saya adalah dengan foto, salah satunya dengan gambar-gambar lucu kemudian dibawahnya diberi alamat website atau blog, cara ini sering dilakukan blogger dan aman karena tidak menyebar link url yang diebut dengan link spamer.

Difacebook share link berlebihan bisa dianggap spam dan melanggar account anda bisa dibanned dengan gambar atau tidak terdeteksi link spam.

Cara promosi Melalui Foto anda harus bisa edit foto.
Berikut ini saya membuat contoh promosi produk melalui foto yaitu dengan memakai corel draw, saya kumpulkan gambar atau foto-foto kemudian saya rangkai dan foto, kemudian dalam foto tersebut saya beri PIN BBM dan Alamat blog, diharapkan dengan seperti ini produk akan mudah dilihat orang alamat blognya.
Untuk varasi anda bisa googling untuk mendapatkan inspirasi foto promosi yang akan anda buat.

Berikut ini sebagai contoh yang saya buat foto atau gambar promosi produk turban, grosir dan eceran disitu tercantum alamat blog dan PIN BBM, 




Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs www.lapakdigital.web.id klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online


Comments

Popular posts from this blog

Contoh Kata-kata untuk promosi Ekskul PMR

Inilah Beberapa Keuntungan Menyewa Genset Surabaya di Sewatama

Pilihan Deodorant Anti Noda Tanpa Bau Badan