Jangan menyerah jangan buat derita permanen

Menurut saya manusia itu harus sering mendapat nasehat yang sifatnya mengingatkan. Nasehat tidak hanya meminta seseorang untuk menasehatinya, nasehat juga bisa didapatkan ketika bergaul ketika bersosial contohnya ketika menggunakan media sosial seperti facebook. Contohnya dikronologi terdapat gambar dan nasehat mario teguh sebagaimana foto capturenya dengan membaca tulisan tersebut sudah menasehati kita sudah nengingatkan kita.

Jangan menyerah melakukan apapun lebih baik. Jika saat itu dalam berusaha dalam prosrenya ada hal hal yang tidak mengenakan kepahitan itu hanya sementara, Kepahitan penderitaan tersebut akan menjadi permanen jika anda menyerah. Ungkapan tersebut memberikan pesan untuk selalu berusaha jangan sampai menyerah, dengan membaca ungkapan ini secara tidak langsung mengingatkan kita untuk semangat berjuang. Memotivasi untuk tetap semangat dalam beriktiar.

Dengan selalu mendapat nasehat akan lebih baik karena pikiran menjadi termotivasi. Bisa dibayangkan jika jarang dinasehati dimana manusia sering lupa ini bisa jadi akan membuat kelalaian. Seperti ketika kita dimarahi sebenarnya secara tidak langsung itu nasehat yang mengingatkan agar tidak terulang lagi.

Sekian maaf jika ada yang kurang berkenan dalam share kali ini, terimakasih sudah berkunjung







Terima kasih sudah berkomentar