Memilih windows yang lebih baru, ini alasannya

Baru baru ini beli laptop ditanya tokonya pakai windows apa mas saya jawab windows terbaru, padahal saya belum pernah pakai dan kedengarannya sulit, dan teman juga mengeluh kesulitan.

Ada beberapa pertimbangan saya kenapa pakai windows baru / windows 8 pada laptop meski sulit, pertimbangannya antara lain dalam teknologi harus mengikuti harus ikut update, kelihatannya yang saya perhatikan program update itu lebih baik lebih canggih meski penggunaannya memerlukan penyesuaian lagi. Seperti contonya dari office 2003 ke office 2007 memang saya sendiri sulit mengoperasionalkannya menyesuaikannya tapi sebenarnya lebih memudahkan.

Pertimbangan lainnya adalah yang saya dengar tapi saya masih ragu kebenarannya yaitu kaitannya virus yang saya dengar virus tidak bisa menyerang di windows yang lebih baru, virus tidak bisa bekerja misalnya di windows xp ada banyak virus yang menganggu mengacaukan sistem operasinya tetapi ketika menggunakan windows 8 virus tidak terdeteksi atau virus tidak bisa bekerja.

Sekian postingan kali ini tentang komputer mengapa menggunaan windows baru. Mudah mudahan bermanfaat.






Terima kasih sudah berkomentar