Penyebab remote tv sering rusak

Penyebab remote tv sering rusak, Pengalaman menggunakan remot tv, kenapa mudah rusak. Susah juga tidak pakai remot, ketika coba beli biar tidak bolak balik beli remot yang multi bisa digunakan bermacam merk tv, memang benar bisa digunakan tapi sebentar sebentar rusak. Mungkin itu yang disebut kelebihan dan kekurangan, remote tv multi bisa dipakai semua merk tapi cepat rusak.

Karena bosan rusak terus akhirnya dibiarkan tanpa remote tv dan memang sabar juga karena banyak chanel tv pas lagi tidak bagus acaranya harus berdiri pencet pencet ganti chanel.

Ternyata ada juga penjual remote keliling saya coba beli remote yang sesuai dengan merk tv mumpung ada sales yang jual langsung, biasanya kalau berangkat ketoko saya pernah bolak balik dicoba ga bisa. Ini dari salesnya langsung dikasih dua untuk di coba, dan salah satunya bisa sampai sekarang awet meski sering jatuh remotnya. Kadang tidak bisa setelah diperiksa batrenya kurang pas karena jatuh setelah di perbaiki bisa lagi.

Setelah saya tanyakan dengan sales remote, kenapa remote multi sering rusak apa penyebabnya, jawabannya karena chanelnya berubah - ubah  sendiri ketika jatuh, batere kurang pas. Tapi semua ini kebetulan apa memang benar karena ditempat saudara pakai remote multi juga awet tahan lama. Apa mungkin beda merk tapi memperhatikan jawaban sales tersebut masuk dalam logika juga memang benar, karena remote multi pemakaiannya harus disetting dulu agar sesuai dengan merk tvnya, jadi suatu saat bisa berubah sendiri ketika jatuh, batere kurang pas atau karena benturan.

Demikian share pengalaman penyebab remote tv sering rusak. Terimakasih






Terima kasih sudah berkomentar