Printer buat ngeprint keluarnya kertas banyak, ini penyebabnya

Print buat ngeprint harusnya keluarnya perlembar satu persatu ini kertas keluarnya banyak sekaligus lembar kosongnya ikut terbawa keluar satu bandel. Begitulah kawan pengalaman menggunakan printer yang akan saya share pada postingan kali ini mudah mudahan ada manfaatnya.

Bagaimana anda punya pengalaman yang sama dengan printer kok kertasnya waktu ngeprint keluarnya banyak, setelah saya cermati, berikut penyebabnya

Printer tidak seperti biasanya tadinya normal ko tiba tiba buat ngeprint kertas kosongnya ikut kebawa, ternyata penyebabnya adalah pemakaian kertas yang tebal dan penggunaannya tidak hanya sekali tapi berkali kali sehingga membuat pada lubang keluar kertas menjadi lebar akibatnya ketika ngeprint kertas yang masuk jadi lebih dari satu/banyak.

Dari uraian diatas bisa disimpulkan penyebab kertas keluar banyak pada saat ngeprint adalah karena penggunaan printer yang sering menggunakan kertas tebal yang berakibat lubang kertas melebar, sehingga membuat pada proses ngeprin kertas yang masuk seharusnya satu lembar tapi beberapa lembar.

Jika printer seperti itu pada saat ngeprint, kertas yang diletakan perlembar, kalau mau ngeprint sepuluh lembar berarti manual satu persatu kertas diletakan.

Sekian share hari ini, mudah mudahan bermanfaat, jika bermanfaat silakan sebarluaskan dengan mencantumkan sumber linknya. Terimakasih.







Terima kasih sudah berkomentar