Sulit juga mencari uang dari blog dengan PPC

PPC salah satu sumber penghasilan dari blog, yang membuat para blogger begitu semangat ngeblog yang membuat blogger membuat karya karya artikel terbaiknya untuk berbagi kepada informan. Yang membuat para blogger termotivasi untuk terus blogging, ternyata versi saya sulit juga mencari uang dari blog dengab PPC ( Pay Per Click ) dibutuhkan kesabaran, konsisten dan komitmen kalau tidak bisa, menyerah dan tidak mendapatkan apa apa.

Mendapatkan uang dari blog kalau menurut saya adalah pengunjung trafik tertarget maksud saya orang orang yang sedang mencari sesuatu dan itu ada dalam blog yang kita kelola, misalnya iklan ppc yang kita pasang obat pelangsing, maka artikel yang tepat misalnya tips diet efektif, ketika ada yang mengunjungi artikel tersebut peluangnya besar untuk mendapatkan klik iklan karena artikel dan iklan ada saling keterkaitan. Tetapi ada permasalahan lain yang cukup penting yaitu bagaimana agar blog bertrafik tinggi.

Menurut saya pendapat tertarget berasal dari mesin pencari, ada orang menyebutnya mbah google, googling, browsing dan lainnya dengan mengetikan keyword mesin pencari akan mengantarkan pada banyak artikel dan yang sering terbaca pada halaman pertama mesin pencarian, namun bagi saya ini sulit untuk menempatkam artikel dihalaman pertama, oleh karena trafik yang bersumber dari mesin pencari ini sulit maka saya simpulkan sulit mencari uang dinternet melalui blog dengan PPC.

PPC ini sangat tergantung dari trafik blog semakin besar pengunjung semakin besar pula klik iklannya, jadi untuk blogger pemula seperti saya sulit untuk mendapatkan hasil yang besar dari PPC, akan tetapi meskipun sulit ada juga yang sukses bermain PPC melihat kesuksesan ini bisa disimpulkan mendapatkan penghasilan dari ppc sulit tetapi ada jalan atau caranya. Cara cara yang dilakukan yang saya ketahui dengan teknis SEO search engine optimation atau optimasi mesin pencari agar berada dihalaman pertama mesin pencari google.
Jadi berikut pendapat saya jika anda ingin mendapatkan penghasilan dari PPC anda harus pintar membuat trafik blog ber trafik tinggi. artikel berikutnya ada Google+ dan pengaruhnya bagi trafik blog

Terimakasih share pengetahuan kali ini mudah mudahan ada manfaatnya.








2 komentar

Click here for komentar
July 2, 2015 at 7:44 AM ×

wah , anda sama seperti saya sob . saya juga udah mulai bete ngeblog, padahal saya sudah banyak berkorban demi blog saya tersebut ( waktu, kuota internet , pikiran).

buru-buru mau dapat uang , naikin trafik aja susah . mending jualan pulsa hehehe , hasilnya langsung dirasakan.

Balas
avatar
admin
July 3, 2015 at 3:21 AM ×

Meski sulkit, tapi ternyata aktivitas menulis ini banyak manfaatnya jadi blogging jalan terus mas, betenya cepat hilang, sudah mulai senang menulis

Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar