Tips Mengelola Toko Online

Akhir-akhir ini sedang tidak fokus menulis artikel sedang senang mengelola toko online sehingga ide-ide menulis sedang blank, untuk itu saya tulis tips mengelola toko online sekarang ini itulah yang sedang dalam pikiran saya. Bagaimanakah mengelola toko online berikut pendapat saya.

Apapun bentuknya kalau blog itu komersil trafiklah yang terpenting, untuk blog informasi mendapatkan trafik bisa dibilang mudah bagi seorang ahli SEO karena bisa menembak kata kunci kemudian buat tulisan dengan strandar kualifikasi mesin pencari dan kemudian optimasi, dalam sebuah blog terdapat beberapa artikel pilar yang menjadi sumber utama trafik yang berasal dari mesin pencari google. Lalu bagaimana dengan website toko online bagaimana caranya bisa masuk dalam halaman pertama mesin pencari. Itulah yang masih dalam pembelajaran saya, rasanya sangat sulit bisa menembus dihalaman pertama karena persaingan produk sejenis.

Kalau hasil blogwalking mengunjungi toko online kelihatannya toko online sumber trafiknya dari pasang iklan seperti berniaga dan olx website ini gencar pasang iklan, bagi yang tidak punya anggaran pasang iklan bagaimana caranya mengelola blog toko online agar bertrafik tinggi.

Berikut masih pendapat berdasarkan pembelajaran saya tentang bagaimana mengelola toko online

1. Melihat blog informasi yang mudah mendapatkan trafik dari mesin pencari disitu bisa dimanfaatkan yaitu dengan menulis artikel yang terkait dengan toko online dan kasih link yang mengarah ke toko online, contohnya adalah sebagai berikut misalnya anda jualan vacuum cleaner mini untuk penyedot debu computer dan laptop, yang dilakukan adalah membuat artiikel yang terkait misalnya menulis artikel dengan judul Tips merawat computer dalam artikel tersebut diceritakan merawat computer dengan selalu rutin membersihkan dengan vacuum cleaner mini khusus pembersih computer pada kalimat itu diselipkan link toko online anda menuju halaman vacuum cleaner tersebut, atau anda cantumkan untuk membeli alat pembersih debu klik disini, demikian contohnya. Saya pernah membaca bahwa kekuatan artikel ini sangat membantu blog toko online. Dengan cara ini anda tidak perlu keluar biaya buat pasang iklan.

2. Buat blog pribadi dan tingkatkan trafiknya kemudian pasang banner toko online anda di blog tersebut. Dengan cara ini anda punya media promosi sendiri sehingga tidak perlu lagi keluar biaya buat pasang iklan.

3. Tips yang ketiga bersabar , terus bekerja dan belajar bagaimana mengelola trafik blog, kepopuleran toko online membutuhkan proses waktu yang tidak singkat.

4. Selain ketiga hal diatas anda juga harus menjaga reputasi blog anda jangan sekali-kali mengecewakan pembeli kemudian buat tampilan blog yang enak dipandang dan loading yang cepat, kalau terlalu lama loadingnya bisa ditinggalkan calon pembeli anda. Pembeli malas untuk menunggu karena di internet ini masih banyak toko online lainnya.

Demikian keempat tips yang bisa saya bagikan, semoga membantu anda dalam mengelola toko online anda. Masih banyak hal-hal yang saya pelajari tentang toko online ini, biasanya saya lakukan survey ke toko online-toko online saya amati untuk mencari inspirasi, membaca artikel-artikel tentang kesuksesan berwirausaha toko online.

Toko online ini memamng menjanjikan bayangkan jika trafik anda tinggi kemudian karena dengan blog ini jangkauan lebih luas, peluang besar penjualan meningkat, saya pernah baca omzet mereka yang sudah sukses sampai 100juta perbulan, hanya dari depan computer mencapai omzet sebesar itu menurut saya membanggakan bisa dijadikan mata pencaharian tetap sehingga tidak perlu lagi keluar rumah berangkat pagi pulang sore, sekedar untuk motivasi saja.

Berikut toko online yang sedang dalam proses produk home industri saudara, silakan barangkali ada yang tertantang untuk memasarkannya menerima dropshiper berikut alamat blognya www.jualanturban.blogspot.com

Sekian kurang lebihnya share tentang tips mengelola toko online, terimakasih.







Terima kasih sudah berkomentar