Agar Mengisi Charge Baterai Android Cepat Penuh

Secara tidak sengaja mendapatkan pengetahuan ini yaitu mengisi baterai android lebih cepat dari pada biasanya, biasanya cara mengisi baterai dalam keadaan mengaktifkan wifi dan sambungan internet seluler proses pengisian baterai lama tidak penuh dan lambat terisinya.

Pada suatu hari tidak sengaja wifi dan sambungan internet celuler saya matikan kemudian saya charge saya cek ternyata nambahnya lebih cepat. ini bisa disimpulkan ketika sambungan internet aktif baik itu wifi maupun melalui sambungan celuler ternyata menyedot daya handphone android sehingga proses pengisian menjadi lama, karena daya langsung tersedot koneksi internet.

Jadi jika ingin lebih cepat matikan sambungan internet, meskipun handphone tidak dimatikan proses pengisian baterai akan lebih cepat terisi, kesimpulannya ada perbedaan pengisian baterai dengan menonaktifkan sambungan internet dan pengisian baterai dengan mengaktifkan sambungan baterai.

Lebih baik sabar sebentar berhenti BBMan, facebookan menonaktifkan sambungan internet agar pengisian baterai lebih cepat terisi.

Oke sekian share singkat dari saya, mudah-mudahan bermanfaat, terima kasih.






Terima kasih sudah berkomentar