Cara Mengatasi Android Sering Eror

Penggunaan android yang sering pasang hapus aplikasi kemudian ketika memasang aplikasi android tidak kompatibel atau tidak sesuai dengan tipe seri android ini menyebabkan hp sering eror, windows atau sistem tidak bisa terbuka. bagaimanakah cara mengatasi Android sering eror, berikut share pengalaman mengenai permasalahan tersebut.

Pemakaian juga harus diimbangi dengan perawatan serta pengetahuan tentang penggunaan adroid. Ini terjadi pada saudara, hp androidnya tidak bisa buka ke aplikasi, begitu on dinyalakan tidak membuka windows lama loading. Katanya habis pasang aplikasi hpnya eror setelah saya cari tahu ternyata  aplikasi yang baru dipasang di instal itu tidak cocok dengan seri android dan menyebabkan eror.

Masih beruntung hp masih bisa menyala, karena ada cara mengatasi android eror yaitu dengan mereset sistemnya. Dengan direset ini sistem android menjadi seperti dari pabriknya seperti baru atau awal lagi. Aplikasi aplikasi yang dipasang akan hilang semua yang ada aplikasi standar dari pabriknya. setelah direset hp saudara ini normal kembali dengan aplikasi standar dari pabriknya.

Untuk cara meresetnya tiap hp berbeda misal samsung, lenovo beda seri juga beda caranya. Saya sendiri belum bisa saya cari cara reset hp lewat googling nanti hasil pencarian ada artikel kawan blogger yang share tentang cara reset hp.

Kesimpulannya cara mengatasi hp android sering eror dengan mereset hp agar menjadi awal standar dari pabriknya. jika erornya belum parah banget masih bisa digunakan menurut saya tidak perlu di reset.

Sekian sedikit share tentang pengalaman menggunakan android, semoga membantu bagi yang mengalami hal sama permasalahan android eror






Terima kasih sudah berkomentar