Cara Screenshoot di Android

Sebelumnya saya pernah melihat screenshot ini menjadi alat sebagai testimoni, sebuah percakapan antara pembeli dan penjual kemudian screenshot dan di pasang di blog dan facebook isinya pada intinya menjelasakan kalau produknya itu terbukti, sudah dibuktikan pembelinya dengan demikian reputasi produk tersebut menjadi bagus itulah manfaat dari screenshot, yang akan saya share  kali ini bagaimana cara screenshot di Android.

Berikut salah satu contoh screenshoot dari android, 



Screenshot yang saya lihat itu percakapan melalui BBM, bagus juga sebagai alat pemasaran, tidak sengaja kawan saya melakukan hal itu screenshot percakapan dengan pemilik toko online dari teks menjadi file foto berisi nomor rekening dan percakapan mengenai harga, dengan screen shot ini memudahkan karena dalam bentuk foto ini lebih mudah dilihat karena sudah tergabung. dari sinilah saya mengatahui bagaimana cara screenshoot di Android.

Bagaimana caranya cukup simple ternyata yaitu tekan tombol bersama Tombol On/of + tombol mengecilkan volume kalau di android saya tombol tersebut di bagian atas dan samping, kalau berhasil akan terdenger "cekrett" seperti memotret dan masuk dalam folder Foto sub folder tangkapan layar

Demikan tentang cara screenshot semoga membantu, share selanjutnya ada Android lemot, berikut penyebabnya

2 Komentar untuk "Cara Screenshoot di Android"

sip,,,informasi screen shoot-nya sangat berharga...keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

Sama-sama mas hariyanto, terimakasih sudah berkunjung