Cara Update Blog Dengan Mudah Tanpa Harus Nulis Sendiri

Dengan blogwalking menambah ilmu baru seputar blogging, salah satu pengetahuan yang saya dapatkan kali ini yaitu bagaimana update artikel ini tidak menjadi masalah lagi untuk update blog, seringkali seorang blogger ketika sedang tidak ada ide buat menulis, blognya jadi tidak bisa update setiap hari.

Berikut cara update blog dengan mudah tanpa harus nulis sendiri yaitu dengan menerima kiriman artikel, seperti yang dilakukan blog juragan cipir menerima kiriman artikel kemudian diedit dan di seleksi dulu sebelum di posting ke blog, setiap kiriman dari orang yang terposting di blognya mendapatkan bonus Rp.100.000 per 30 artikel yang dikirim. bagaimana mudah bukan ketika banyak yang mengirim artikel pemilik blog bisa santai tanpa harus disibukan dengan menulis artikel setiap hari, pemilik blog hanya mengedit kemudian menilai sendiri apakah artikelnya layak diposting atau tidak.

Dengan lancarnya update artikel di blognya ini blog tersebut akan bagus di mesin pencari bisa di bilang statistiknya stabil bahkan bisa naik.

Bagi penulis ini menjadi peluang jika anda mampu menulis cepat anda bisa jadi penghasilan tambahan.

Kesimpulannya cara update blog dengan mudah tanpa harus nulis sendiri adalah dengan memposting artikel orang lain, dengan menerima tulisan orang lain dan menyiapkan imbalan bagi penulis.

Oke sekian share pengatahuan yang saya dapatkan hari ini.






Terima kasih sudah berkomentar