Kenapa Penghasilan google adsense tak kunjung naik

Sebagai Pemula yang baru di Approve, lanjut ketahapan berikutnya yang menjadi pekerjaan rumah berikutnya adalah bagaimana meningkatkan klik iklan sehingga penghasilan bisa cepat naik, meski pada saat pendaftaran trafik blog tidak menjadi ukuran atau syarat di terima google, tapi menjadi Publisher ini salah satu faktor utamanya adalah trafik blog, anda bisa bayangkan jika trafik blog sedikit bagaimana kliknya bisa meningkat, jadi trafik ini menjadi fokus berikutnya.

Kalau kita memperhatikan mereka yang sukses bermitra dengan google adsense anda bisa cek statistiknya berapa trafiknya perharinya mencapai diatas sampai 50.000 bahkan ratusan ribu pengunjungnya.
Jadi bisa disimpulkan jika pengunjungnya hanya 1000 belum ada apa-apanya dan pantas penghasilan google adsensenya ta kinjung naik.

Lalu bagaimana solusinya, banyak belajar dan riset agar blog bertrafik tinggi, berikut hanya sekedar ide saja

1. Jika anda membuat blog mentok trafiknya berkisar 1000 per hari, anda bisa buat blog sebanyak 10 biji kemudian optimasi seperti blog bertama sehingga trafiknya 1000 per hari dan seterusnya sampai kesepuluh blog lainnya, jadi bisa di hitung total trafik yang anda dapatkan 10.000 perhari

2. Kalau dirasa kemampuan anda sulit untuk mendapatkan trafik yang tinggi, namun anda ingin penghasilan dari bisnis di internet, anda bisa menjalankan yang lain, google adsense sebagai sampingan kemudian anda bisa jalankan jualan produk online, sudah pasti mau hasil banyak harus mampu menjual banyak, beda dengan google adsense untuk mendapatkan hasil yang banyak trafik harus tinggi namun klik iklan tidak dapat dipastikan.

3, membuat blog berbahasa inggris saya pernah baca sebuah wawancara blog berbahasa inggris lebih banyak berpeluang besar menghasilkan dollar.
Demikian share singkat semoga  semoga membantu






Terima kasih sudah berkomentar