Cerita Sukses Usaha Rental Sewa Mobil

Cerita sewaktu dulu, bersama teman di perantauan, sering kemana-mana bersama, teman saya ini dari orang tua yang berkecukupan, suatu hari teman saya ini membeli mobil saya pun diajak waktu membelinya, meski punya mobil teman saya ini bukan hanya dijadikan untuk kendaraan operasional saja, tapi untuk bekerja sebagai delivery disebuah perusahaan makanan.

Waktu itu ternyata teman saya tinggal bersama kakaknya, keduanya sama memiliki mobil, saat itu ada 2 mobil dimanfaatkan untuk buka usaha sewa mobil, dengan berbekal 2 unit mobil tersebut, usaha pun bisa berjalan bahkan berkembang, terlihat bertamabah unit armadanya.

Dengan kemajuan usahanya tersebut berawal dari 2 unit mobil, sekarang ini membentuk CV, dengan sasaran adalah menyewakan mobil di perusahaan-perusahaan.

Dari sini terlihat kesuksesan usaha sewa mobil yang dijalankan teman saya ini, yang dijadikan petikan pelajaran dari cerita sukses usaha rental sewa mobil ini adalah awal memulai usahannya dari mobil pribadi sebagai mobil operasional tidak digunakan untuk sebagai gaya-gayaan saja tetapi dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk bisa mandiri dari mobil yang dimilikinya tersebut.

Sekian share singkat ini, Artikel selanjutnya : 3 Pengetahuan Penting untuk Pengendara Mobil