Cara pasang Iklan di Google

Hari ini penasaran dengan cara pasang iklan di google, coba cari informasi, setelah dapat berikut pengetahuan yang dapat saya bagikan.

Menurut saya promosi sekarang ini mudah, tetapi jika anggaran tersedia. jika ingin produknya tersebar luas dengan cepat, sehingga menghasilkan iklan yang efektif, merk menjadi terkenal kemudian transaksi meningkat, salah satu yang saya ketahui dengan beriklan di google.

Dalam gambaran saya, hanya berimajinasi saja, jika saya punya produk atau perusahaan saya akan beriklan di google, saya rasa cukup efektif dan lebih cepat, begitu pasang iklan, produk anda akan terlihat luas se wilayah nusantara bahkan dunia, jika iklan anda berbahasa Indonesia se wilayah nusantara, jika berbahasa inggris bisa menjangkau dunia.

Setiap kita search di mesin pencari google terlihat iklan, padahal yang menggunakan mesin pencari ini begitu besar setiap harinya, kemudian ketika berkunjung ke blog atau website ada iklan google. jadi tidak perlu susah-susah lagi mengenalkan produk.

Bagaimana Cara pasang Iklan di google, berikut pengetahuan yang dapat saya bagikan
Persiapkan :
Siapkan url alamat website/blog atau link lainnya bisa juga url fanpage facebook
Siapkan alat Pembayaran ( kartu kredit )

Untuk cara pasang iklan google
klik http://www.google.co.id/ads/ (ikuti tahap demi tahap isi form yang tersedia )

Cara pasang Iklan di Google

Sekian share pengetahuan kali ini tentang Cara pasang Iklan di Google, baca juga artikel berikutnya Cara Pemula Belajar Menjadi Pemasar



Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs www.lapakdigital.web.id klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online


Popular posts from this blog

Contoh Kata-kata untuk promosi Ekskul PMR

Inilah Beberapa Keuntungan Menyewa Genset Surabaya di Sewatama

Pilihan Deodorant Anti Noda Tanpa Bau Badan