Menampilkan Persentase baterai Smartphone di Android

Prosentase baterai ini bermanfaat juga bagi saya dan mungkin juga bagi pengguna abdroid lainnya, dengan terlihat Persentase bisa ancang ancang persiapan untuk isi baterai.

Ketika baterai menunjukan Persentase sisa 10% pengguna bisa berhemat memakai seperlunya, seperti menghentikan koneksi internet agar lebih menghemat daya.

Ketika Persentase menunjukan 100% pengguna bisa menghentikan isi ulang atau charqe baterai, jika tidak diketahui ketika baterai sudah full tapi tidak dihentikan isi baterainya, baterai bisa melembung, bahkan bisa cepat habis atau drop baterainya, menurun kualitas baterainya.

Lalu bagaimana cara menampilkan Persentase baterai, caranya cukup mudah masuk ke pengaturan pilih baterai kemudian klik centang pada Persentase baterai seperti foto dibawah.

Berikut tampilan gambarnya


Seperti pada foto, centang pada persentase Baterai, akan terlihat dipojok kanan atas Persentase baterai smartphone android.

Sekian pengetahuan yang dapat saya share kali ini, baca juga artikel terkait lainnya berikut ini 







Mudah-mudahan bermanfaat

Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs www.lapakdigital.web.id klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online


Comments

  1. aku belum pernah atur persentasi batre mas, kalau pada BB sama ngga ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga punya BB mba, ga tahu, coba utak atik saja mba di pengaturan

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Contoh Kata-kata untuk promosi Ekskul PMR

Inilah Beberapa Keuntungan Menyewa Genset Surabaya di Sewatama

Pilihan Deodorant Anti Noda Tanpa Bau Badan