Meski Produk Populer Tetap Berinovasi

Ketika makan mie instan rasa terbaru, saya kaitkan dengan bisnis ada sebuah pelajaran yaitu dalam berwirausaha meski produk mie ini sudah populer di masyarakat, tetap berinovasi mengeluarkan berbagai rasa baru.

Dalam gambaran saya ketika memiliki produk sendiri, ketika produk diterima pasar dan menjadi produk populer yang sudah memasyarakat, sebagai produsen tidak diam, meski sudah populer masih tetap aktif bekerja keras, wirausahawan awal bekerja keras setelah sukses tetap bekerja keras untuk mempertahankannya, dengan menciptakan produk inovasi seperti mie instan diatas, setiap waktu ada varian rasa terbaru.

Dalam pencermatan saya ini lah bisnis, karena adanya persaingan untuk menjaga merk produk tetap eksis, harus tetap aktif berinovasi, berkreasi, tidak hanya produk mie instan contoh lainnya adalah produk minuman, seperti misal Aqua, siapa yang tidak kenal produk ini, meski sudah terkenal tetap saja beriklan di TV bahkan sering terlihat iklannya, ini menunjukan sebuah cara mempertahankan produk supaya tetap eksis.

Dalam gambaran saya misal ada produk terkenal dan kemudian merasa puas, lambat laun bisa tersaingi dengan produk-produk baru.

Dari sini terdapat pelajaran, bisnis itu sangatlah penuh tantangan harus kreatif dan inovatif, menjadi referensi ketika ingin memulai bisnis atau menjadi wirausahawan.

Demikian coretan dari mencermati versi saya dalam pemasaran mie instan. artikel berikutnya Pengetahuan tindakan apa jika tidak punya ilmu beladiri

Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs www.lapakdigital.web.id klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online


Popular posts from this blog

Contoh Kata-kata untuk promosi Ekskul PMR

Inilah Beberapa Keuntungan Menyewa Genset Surabaya di Sewatama

Pilihan Deodorant Anti Noda Tanpa Bau Badan