Penjaga Toko Cerdas

Hanya cerita fiktif saja, tentang penjaga toko cerdas, pendidikan tinggi karena sulitnya mencari kerja, mau usaha tidak ada modal akhirnya bekerja seadanya menjadi penjaga toko.

Apa yang dilakukan ternyata cukup cerdas bermodal smartphone, produk ditoko difoto semua menggunakan smartphone kemudian dengan foto tersebut dipromosikan melalui facebook, dengan harga jual yang tentunya sudah di markup, ada juga yang membeli, jadi penghasilannya yang didapatkan tidak hanya gaji dari penjaga toko tapi dari jualan secara online.

Kemudian dalam penjualan secara online tidak hanya dari facebook saja dikembangkan dengan melalui blog, hasilnya pun penjualan meningkat, penjaga toko dan pemilik toko diuntungkan. Sampai pada akhirnya penjaga toko itupun memiliki modal dari jualan online.

Cerita fiktif ini hanya gambaran saja, jika menjadi penjaga toko, memiliki peluang menjual secara online dengan mudah, tidak menjadi kendala seperti lainnya yang beralasan tidak punya stok produk.

Sekian. artikel berikutnya : Pengalaman menjalankan toko online 


Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs www.lapakdigital.web.id klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online


Popular posts from this blog

Contoh Kata-kata untuk promosi Ekskul PMR

Inilah Beberapa Keuntungan Menyewa Genset Surabaya di Sewatama

Pilihan Deodorant Anti Noda Tanpa Bau Badan