3 Cara Aman Menyimpan Video

Kena marah gara-gara Video CD rusak, menjadi sebuah pengalaman, pembelajaran agar tidak sampai terjadi kedua kali.

Jangan biarkan saja video anda tersimpan di CD, karena kekuatan CD tidak lama, bisa disebabkan jamur atau lainnya, Video jadi rusak. perlu untuk mengantisipasinya dengan membackupnya.

 Cara Aman Menyimpan Video


Berikut tips-tips yang bisa di coba, cara saya dalam menyimpan Video.

1. Dengan flasdisk, mungkin semuanya sudah tahu, sudah umumnya, maksud saya pisahkan kedalam flasdisk khusus video album pribadi, karena seringnya flasdisk ini rentan virus, bisa saja terjadi flasdisk bermasalah rusak tidak bisa ke buka.

2. Hardisk Komputer, kalau menyimpan di hardisk juga tidak berarti aman, karena bisa saja hardisk bermasalah dalam jangka waktu berkisar 5 tahun.

3. Simpan di youtube, anda bisa setting hanya anda yang bisa melihatnya, atau anda juga bisa ditontonkan ke publik, siapa tahu dengan video anda bisa terkenal, seperti yang sudah-sudah.
simpan di youtube dalam pemikiran saya ini kayanya aman selagi youtube masih ada, bisa bertahun-tahun video tersimpan, kalau ingin melihatnya tinggal simpan saja url video. caranya pun cukup mudah untuk mengupload vidoe di youtube, selain itu juga gratis, anda hanya perlu koneksi internet cepat untuk proses upload video anda.

Sekian ulasan, baca juga selanjutnya ada Cara Pasang Video Youtube di Blog






2 komentar

Click here for komentar
March 21, 2015 at 5:39 PM ×

saya biasa menyimpan video di hardisk external dan kadang juga dimasukin ke yutube, makasih sharingnya mas :)

Balas
avatar
admin
March 21, 2015 at 6:06 PM ×

iya benar mas, hardis ekternal, terimakasih sudah mampir

Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar