Andai Saja Tahu Blogging Sejak Sekolah

Pemahaman blogging sekarang ini, sangatlah positif untuk pengembangan diri, didalam aktivitas blogging diantaranya yang rutin adalah membaca dan menulis, ternyata dari kedua aktivitas tersebut sangat bermanfaat dari apa yang saya rasakan sekarang ini, wawasan pengetahuan, ilmu bertambah, bisamengetik cepat, dan banyak manfaat lainnya, dan yang menjadi motivasi adalah ternyata dari sebuah blog bisa menghasilkan dollar.

Andai saja blogging dilakukan sejak sekolah / mahasiswa misalnya, mungkin setelah lulus wisuda, blog tersebut sudah bisa menghasilkan uang bagi pemiliknya.

Banyak cerita-cerita kesuksesan dari blogging yang bisa anda temukan melalui mesin pencari google, bahkan jumlahnya spektakuler dari jutaan sampai ratusan juta, bahkan ada yang mencapai milyaran. saya pernah membaca pada beberapa artikel, kalau anda kurang yakin anda bisa gabung digroup forum para blogger.

Meski tulisan sebisanya blog seperti diary saja, pernah saya gooling ada yang menceritakan bisa sukses menghasilkan dari blog dengan isi artikel catatan pribadi.

Misalkan saja jadi mahasiswa 4 tahun satu hari menulis satu artikel berarti jumlah artikel dalam 4 tahun 365 artikel kali 4 tahun sudah 1200 lebih artikel, dengan artikel sebanyak itu katanya sudah bisa mendatangkan pengunjung yang lumayan ditambah umur blog, ini menjadi faktor penting kesuksesan blog.

Lalu bagaimana mendapatkan uang dari blog, banyak peluang menghasilkan uang dari blog anda bisa googling banyak informasi tentang cara mencari uang dari blog, salah satunya blog bisa dijadikan media promosi periklanan. pemilik blog akan mendapatkan gajian dari iklan yang anda pasang diblog.

Bagi sekarang anda yang masih mahasiswa, saya sarankan untuk ngeblog, berjalannya waktu nanti akan tahu sendiri manfaat dari blogging ini.

Sekian. Artikel berikutnya : Enam Cara saya memanfaatkan blog